oleh

Halaman Depan hingga Fasilitas RSUD Tarakan Bakal Dibenahi

TARAKAN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan direncanakan bakal mengalami sedikit pembenahan. Mulai dari halaman depan hingga penambahan beberapa fasilitas penunjang lainnya. Hal itu disampaikan langsung oleh Plt Direktur RSUD Tarakan, dr. Franky Sientoro pada Rabu, 2 Juni 2021.

Dikatakannya, halaman depan RSUD Tarakan terlihat tandus karena kurangnya pepohonan di area yang cukup luas tersebut.

Baca Juga :  Pelaku Diduga Konsumsi Narkoba, Pisau Bekas Menikam Dibuang ke Laut

“Rumah sakit ini pohonnya satu dua saja, jadi terlalu tandus. Sehingga kami berfikir ketika ada taman dan pepohonan itu akan mengurangi tingkat stres pasien, itu salah satu faktor pendukung,” pada Rabu, 2 Juni 2021.

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kaltara itu juga mengakui hal itu sedang dalam persiapan untuk pengerjaannya.

“Kami sudah mulai persiapan dengan salah satu pengembang, kecil saja biayanya tidak besar. Semoga bisa mengubah wajah depan rumah sakit kita,” lanjut dia.

Baca Juga :  Petir dan Hujan Lebat akan Guyur Tarakan hingga Dini Hari

Pihaknya juga sedang mengupayakan peningkatan layanan seperti halnya E-Rekap Medic untuk atasi antrean panjang, penambahan ruang IGD, Gedung Radioterapi dan penambahan dokter spesialis.

“Kita terus berusaha meningkatkan pelayanan. Mohon dukungan dari semua elemen masyarakat, karena prinsipnya rumah sakit ini adalah melayani dengan hati dan yang paling penting rumah sakit ini adalah milik rakyat,” tandasnya. (*)

Baca Juga :  Dipastikan Tidak Ada Gempa Susulan di Tarakan

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed