Pengurus ISSI Tarakan Periode 2021-2025 Dilantik, Wawali Berharap Munculkan Bibit Unggul

TARAKAN – Dilantiknya pengurus baru Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Tarakan disambut baik Wakil Walikota (Wawali) Tarakan, Effendhi Djuprianto, saat memberikan sambutan pada pelantikan yang digelar di Sekretariat KONI Kota Tarakan, Ahad 30 Mei 2021 pagi tadi.

“Tentunya kita berharap dengan terbentuknya kepengurusan ini semakin menggiatkan olahraga bersepeda dan mampu memunculkan bibit-bibit atlet yang unggul,” ujar Wakil Walikota Tarakan, Effendhi Djuprianto.

Di samping itu, ia meminta kepada ISSI Kota Tarakan untuk dapat berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pengurus ISSI Provinsi Kalimantan Utara, KONI, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tarakan yang menaungi bidang olahraga dan menginventarisir komunitas-komunitas bersepeda di Kota Tarakan.

Baca Juga :  Jalin Ukhuwah Islamiyah, Komunitas Asik akan Gelar Baksos

“Bekerjalah dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Saya menaruh harapan yang besar kepada pengurus pada periode ini demi memajukan olahraga bersepeda di Kota Tarakan,” terang Wawali kepada pengurus yang baru dilantik.

Kepengurusan ISSI Kota Tarakan yang diketuai oleh Agus Sutanto ini dilantik langsung oleh Ketua ISSI Provinsi Kaltara, Syamsul Banri. Kepengurusan ini akan menjalankan masa baktinya mulai tahun 2021 hingga 2025 mendatang.(*)

Baca Juga :  Buka Bersama, Pj. Wali Kota dan Gubernur Bagikan Bantuan Beras ke Petugas Kebersihan

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *