oleh

Promosikan Produk “Gratis” di Benuanta.co.id, Begini Caranya

PEMASANGAN iklan bisa di mana dan kapan saja. Melalui benuanta.co.id usaha Anda dengan mudah dipromosikan setiap saat. Produk atau usaha Anda bisa dijangkau siapa saja dengan memasang iklan di benuanta.co.id.

Melalui halaman “produk” yang belum lama ini dihadirkan di rubrik benuanta.co.id, Anda dapat dengan mudah beriklan dalam bentuk berita promosi. Kabar baiknya, Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk iklan promosi di halaman “produk” tersebut alias gratis.

Anda tidak perlu khawatir, produk Anda akan disebarkan ke seluruh grup sosial media di Kaltara dengan begitu produk Anda akan lebih mudah dijangkau calon konsumen. Melalui benuanta.co.id, produk Anda akan dilihat ribuan pembaca aktif kami setiap harinya. Tunggu apalagi buruan bergabung bersama kami di rubrik “Produk”. Caranya, Anda tinggal menghubungi kami melalui email redaksibenuanta@gmail.com.

Baca Juga :  Bisnis Singal di Nunukan, Jumain Banjir Pesanan

Selain itu, wartawan kami yang berada setiap daerah di Kalimantan Utara akan berkunjung ke tempat Anda untuk meliput produk unggulan milik Anda. Tak hanya produk kuliner, berbagai produk atau usaha lainnya juga dapat dipromosikan melalui benuanta.co.id. Keunggulan mempromosikan produk Anda melalui benuanta.co.id yakni, berita promosi produk tersebut selamanya di dalam website kami.

Baca Juga :  Bisnis Singal di Nunukan, Jumain Banjir Pesanan

Sehingga tidak ada batasan waktu terkait berita promosi. Terlebih benuanta.co.id merupakan salah satu perusahaan media online terbesar di Kalimantan Utara, dengan rata-rata pembaca per hari mencapai tujuh ribu. Benuanta tidak hanya bergerak di perusahaan media online, namun juga sebagai koran mingguan yang sewaktu-waktu produk Anda bisa kami tampilkan di koran mingguan Benuanta.

Penyebaran Koran Benuanta meliputi seluruh daerah di Kalimantan Utara, ditambah dengan keaktifan benuanta.co.id yang mengupdate berita setiap harinya termasuk berita promosi produk yang menjadi salah satu minat masyarakat Kalimantan Utara sebagai wadah mempromosikan produk lokal. Hadirnya rubrik produk tersebut merupakan suatu dukungan redaksi kami terhadap UMKM lokal yang ada di Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Bisnis Singal di Nunukan, Jumain Banjir Pesanan

Promosi produk gratis melalui berita ini berlaku hingga Mei 2021. Anda yang berminat mempromosikan produknya, bisa mengirimkan foto produk, nomor handphone, dan deskripsi mengenai produk Anda.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *