oleh

Wakil Walikota Effendhi Berharap Milenial Tetap Produktif dan Jauhi Narkoba

TARAKAN – Wakil Walikota Tarakan, Effendhi Djuprianto mengapresiasi pengungkapan narkoba yang dilakukan oleh BNN Provinsi Kaltara.

Sekadar informasi, tim BNN Provinsi Kaltara beserta pihak terkait telah berhasil menggagalkan pengiriman narkotika jenis sabu-sabu seberat 20 Kg lebih yang akan dikirimkan ke Makassar melalui Pelabuhan Tolitoli. Adapun tersangka yang diamankan sejumlah 7 orang.

Baca Juga :  Peringati Hari Radio, RRI Upayakan Cakup Wilayah Pedalaman Kaltara

“Kita berterimakasih kepada BNNP bahwa kegiatan seperti ini selalu dilakukan dalam rangka pencegahan, pengamanan, perlindungan kepada masyarakat khususnya Kota Tarakan,” ujar Wakil Walikota Tarakan, Effendhi Djuprianto usai menghadiri press release BNN Provinsi Kaltara di Kantor BNNP Kaltara, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Pamusian, Rabu (25/5/2021).

Dalam rangka mendukung pemberantasan narkoba di Bumi Paguntaka, Effendhi menjelaskan saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan telah mulai menjalankan program Bersih Narkoba (Bersinar) bersama BNNK Tarakan yang salah satunya memberikan kesempatan bagi mantan pengguna narkoba untuk lebih produktif.

Baca Juga :  Gubernur Bangga Tjs Runner Juara Nasional Virtual Run

“Kita juga mengharapkan masyarakat, khususnya milenial diberikan kesempatan-kesempatan yang tadinya kurang menjadi lebih produktif agar tidak terjerumus dalam narkoba,” tukasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed