oleh

Ibrahim Ali Targetkan Pembangunan Jalan Desa Sengkong dan Bebatu di 2022

TANA TIDUNG – Seakan tak kenal lelah, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik saat hari libur tetap beraktivitas dengan memonitoring langsung akses jalan menuju desa-desa di Kabupaten Tana Tidung, Sabtu 22 Mei 2021.

Kunjungan Ibrahim Ali dan Hendrik diawali dengan meninjau jalan menuju Desa Sengkong Kecamatan Sesayap, yang pada kesempatan tersebut turut diikuti Ketua DPRD Jamhari dan Kepala Dinas PUPRPKP Herson.

Jalan tersebut merupakan akses vital masyarakat Desa Sengkong menuju Ibu Kota Kabupaten Tana Tidung, yang saat ini kondisinya masih tanah dan air sering meluap dan menutupi jalan. Jalan ini sangat penting bagi masyarakat Desa Sengkong untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga :  Bupati dan DPRD KTT Monitoring Pembangunan Infrastruktur

Tak hanya jalan menuju Desa Sengkong, Ibrahim Ali dan Hendrik juga meninjau jalan menuju Desa Bebatu Kebun dan Bebatu Supa, yang menurut Ibrahim Ali juga perlu dilakukan perbaikan.

Pembangunan jalan menurutnya sangat perlu dilakukan, karena dengan akses jalan yang baik akan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat. Untuk itu ia menyampaikan saat kunjungannya akan menargetkan pembangunan jalan poros menuju Desa Sengkong dan perbaikan jalan Desa Bebatu Supa dan Bebatu Kebun di tahun 2022.

Baca Juga :  Buka CASN 2021, Ibrahim Ali : Jangan Sia-siakan Kesempatan Ini

“InsyaAllah di tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Tana Tidung akan melanjutkan pembangunan jalan ini (Jalan Poros menuju Desa Sengkong), yang kurang lebih jaraknya 9 kilo meter,” ungkap Ibrahim Ali.

Sebagai salah satu program kerja yang diprioritaskan, pelaksanaan pembangunan infrastruktur jalan antar desa dan kecamatan menjadi perhatian utama Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dan Wakil Bupati Hendrik.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim Ali Monitoring Vaksinasi Pelajar dan Menyerahkan Perlengkapan Sekolah di Tana Tidung

“Untuk itu saya mohon doa dan dukungannya, semoga jalan ini dapat segera diselesaikan pembangunannya, hingga dapat digunakan dan mempermudah akses warga untuk beraktifitas sehari-hari,” harap Ibrahim Ali.(*)

 

Reporter : Dwi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed