Senam Bersama, Ibrahim Ali Berpesan Jaga Kesehatan dengan Rutin Olahraga

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengikuti senam sehat bersama para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat Kabupaten Tana Tidung (KTT) di stadion mini Tideng Pale, yang diinisiasi oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora), Jumat 21 Mei 2021

Dengan mengenakan kaos berkerah warna putih dipadu celana berwarna hitam, Ibrahim Ali mengikuti senam dengan penuh semangat mengikuti gerakan instruktur senam, dan tanpa ragu langsung berbaur dengan peserta senam dari kalangan masyarakat.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2001 votes

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali sangat mengapresiasi kegiatan yang rutin dilaksanakan Pemda KTT setiap hari Jumat ini. menurutnya dengan rutin melakukan senam selain bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan melatih kekompakan dan kebersamaan.

Dengan melakukan gerakan senam, akan membantu persendian badan menjadi lebih lentur, karena membantu mengendorkan syaraf, sehingga tubuh akan mendapatkan kebugaran, selain itu juga akan merasakan perasaan yang lebih bahagia. Untuk itu ia pun berharap kepada masyarakat untuk membiasakan berolahraga agar tubuh senantiasa sehat jauh dari berbagai penyakit.

“Salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh adalah, seperti Senam yang kita laksanakan pagi ini. Senam merupakan olahraga yang mudah, murah dan meriah, karena semua orang dapat melakukannya dan membawa manfaat yang sangat besar bagi kesehatan kita” kata Bupati.

Untuk itu, ia berharap agar masyarakat KTT dapat terus menjaga kesehatan, apalagi dimasa pandemi covid-19 yang sampai saat ini masih belum berakhir, maka dari itu Ibrahim Ali berpesan untuk jaga kesehatan, jaga pola makan dan terus terapkan protokol kesehatan (Prokes).

“Pandemi belum berakhir, untuk itu penting bagi kita untuk jaga kesehatan dan tetap terapkan Prokes agar kita semua dapat terhindar dari wabah covid-19,” pungkasnya.(*)

Reporter: Dwi
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *