Serahkan Bantuan Kepada Nelayan, Walikota Khairul Apresiasi CSR PLN UPDK Tarakan

TARAKAN – Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menyerahkan paket bantuan perahu, mesin, dan alat tangkap kepada kelompok nelayan yang ada di Kota Tarakan, di Halaman Al Jabbariyah Lingkas Ujung, Kamis (20/5/2021) pagi tadi.

Paket bantuan ini merupakan realisasi dari Program Tanggung Jawab Sosial PT. PLN (Persero) UPDK Tarakan yang dimaksudkan untuk semakin memberdayakan nelayan tradisional dan meningkatkan produktivitas hasil perikanan tangkap.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan apresiasi atas ditunaikannya program yang juga lazim dikenal dengan istilah Corporate Social Responsibility (CSR) ini.

“Saya berharap perusahaan lain juga dapat menjalankan kewajibannya melalui CSR secara berkelanjutan,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes.

Baca Juga :  Pj Wali Kota Tarakan Lakukan Prosesi Penerimaan Secara Adat

Terkait CSR, orang nomor satu di Tarakan ini menyampaikan bahwa Kota Tarakan memiliki forum CSR, ia berharap agar pengusaha dapat tergabung dalam forum tersebut agar terjalin komunikasi antar pengusaha dan juga CSR yang ditunaikan dapat benar-benar tepat sasaran.

Wali Kota juga berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Pria yang Gantung Diri di Juata Laut Sempat Tulis Wasiat

“Pemkot Tarakan juga terus berkomitmen untuk mendukung peningkatan produktivitas nelayan di Kota Tarakan. Saat ini, Pemkot tengah berupaya untuk merealisasikan jaminan kecelakaan kerja bagi para nelayan yang ada di Kota Tarakan,” tukasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *