Polisi Sebut Ada Kejanggalan, Pelaku Pemerkosaan di Juata Laut Masih Sulit Diidentifikasi

TARAKAN – Ahad (16/5/2021) lalu, kejadian nahas menimpa dua remaja berumur 16 tahun yang sedang berduaan di sekitar Pasir Salju, Kelurahan Juata Laut.

Kedua remaja tersebut diancam oleh orang tak dikenal (OTK) yang membawa senjata tajam (sajam) agar mengikuti permintaan bejatnya.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2000 votes

Baca Juga: Didatangi OTK saat Pacaran di Tempat Gelap, Gadis 16 Tahun Diperkosa dan Pacarnya Diikat

“Satunya yang laki-laki diikat oleh pelaku, sedangkan yang perempuan dicabuli sambil diancam dengan sajam berupa parang,” ujar Kapolsek Utara, IPTU Kistaya kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Atasi Masalah Lingkungan, Pj Wali Kota Tarakan Upayakan Penanganan Sampah 

Tak hanya itu, dari pengakuan korban, pelaku juga mengambil HP kedua korban dan motor, lalu melarikan diri.

Dijelaskan Kistaya, terdapat kejanggalan pada saat petugas melakukan pemeriksaan di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), yaitu motor yang dicuri pelaku ditemukan di sekitar TKP.

Setelah korban melaporkan ke Polsek pada Ahad (16/5/2021), unit Polsek Utara segera melakukan penyelidikan dan ditemukan motor korban yang dicuri pelaku di sekitar TKP.

Baca Juga :  Berkat Gubernur Kaltara, Bandara Juwata Tarakan Dapat Extra Flight Arus Balik dari 2 Maskapai

“Motor pelaku ditemukan sekitar setengah kilometer dari TKP, tentunya hal ini menjadi cukup janggal, karena pelaku meninggalkan motor hasil curian beserta kuncinya,” terang Kistaya.

Sedangkan ciri-ciri pelaku yang disebutkan oleh kedua remaja tersebut hanya seorang pria berbadan gendut dan berkumis yang membawa parang.

“Selain itu, kedua korban juga tidak tahu Imei dari HP mereka, jadi cukup sulit untuk melacak pelaku dari HP, untuk saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Arus Mudik Lancar, Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat Selama Ops Ketupat 2024

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *