oleh

Bupati Ibrahim Ali Sambut Ramah Kedatangan Komandan Korem 092/Maharajalila di KTT

TANA TIDUNG – Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno S.IP beserta rombongan melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kabupaten Tana Tidung (KTT), Rabu 19 Mei 2021.

Dalam kunjungannya Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno S.Ip beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Jamhari, Komandan Kodim 0914/TNT Letkol Czi Tri Prio Utomo, Kapolsek, dan Ketua TP PKK KTT Vamelia Ibrahim Ali.

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno S.Ip beserta rombongan yang telah berkenan berkunjung kembali Ke Kabupaten Tana Tidung, karna menurutnya kedatangan Korem beserta rombongan adalah kebanggan tersendiri baginya dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

Serta pada kesempatan tersebut, dia juga memperkenalkan dirinya kepada Komandan Korem 092/Maharajalila. Sebab kali ini adalah kali pertamanya bertemu langsung oleh Komandan Korem 092/Maharajalila semenjak ditetapkannya ia bersama Wakilnya Hendrik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung pada 26 Februari 2021 lalu oleh Gubernur Kalimantan Utara.

“Komitmen dan niat tulus kami membangun dan memajukan Kabupaten Tana Tidung telah dituangkan dalam program kerja serta Visi Misi kami, tentu saja diperlukan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas yang dibalut dengan kerja sama yang baik serta doa untuk mencapai semua tujuan dan harapan yang diinginkan,” jelasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung tersebut berharap melalui kegiatan silaturahmi ini, kerjasama TNI dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dapat terus terjalin dengan baik.

“Koordinasi dan sinergitas yang berjalan berkesinambungan, khususnya dalam tugas penyelenggaraan pembinaan teritorial dan menjaga keamanan wilayah Kabupaten Tana Tidung, sehingga tujuan untuk menciptakan masyarakat yang maju, aman dan sejahtera dapat selalu kita wujudkan,” ucapnya.

Melalui momen kunjungan kerja dan silaturahmi antara Korem 092/Maharajalila dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung ini, dikatakannya merupakan awal yang baik untuk terus menguatkan jalinan kerjasama antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Tana Tidung.(*)

Reporter : Dwi
Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *