Warga Tana Lia Ditemukan Bersimbah Darah dengan Luka Tembak di Kepala

POLRES BULUNGAN TELAH LAKUKAN PENYELIDIKAN

TANA TIDUNG – Seorang Warga Kecamatan Tana Lia, Kabupaten Tana Tidung (KTT) bernama Samsudin (46), dilaporkan tewas bersimbah darah akibat tertembak orang tidak dikenal. Kejadiannya Sabtu 15 Mei 2021.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2018 votes

Hari itu, Bhabinkamtibmas Tana Lia mendapat telepon dari Sekretaris Desa Tengku Dacing sekitar pukul 20.00 Wita, yang melaporkan telah ditemukannya Samsuddin di teras rumahnya dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga :  Kamar Asrama Mahasiswa KTT Diobrak-abrik Maling, Polisi Selidiki Terduga Pelaku

Kemudian setelah menerima laporan tersebut, Bhabinkamtibmas beserta anggota Koramil Kecamatan Tana Lia mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan Samsuddin dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi duduk dengan luka tembak di pelipis sebelah kiri.

Dari pemeriksaan TKP, petugas menemukan serpihan timah peluru senjata jenis penabur didekat tubuh korban. Setelah melakukan penyidikan TKP, petugas membawa korban ke Puskesmas Tana Lia, guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Diketahui korban merupakan warga Jalan Sei Semandak, RT. 05, Desa Tengku Dacing, Kecamatan Tana Lia, yang merupakan pekerja buruh harian lepas.

Baca Juga :  Pembunuh Waria di Nunukan Dituntut 18 Tahun Penjara 

Saat ini Kepolisian telah turun melakukan penyelidikan terkait kasus itu. Hal ini dibenarkan Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro. “Masih dalam penyelidikan Mas. Mohon doanya, anggota masih di lapangan dipimpin Kasat Reskrim,” ungkap Kapolres kepada benuanta.co.id, Senin 17 Mei 2021.

Terkait perkembangannya, dirinya pun belum mendapat informasi lanjutan. Hanya saja pihaknya akan terus berupaya agar kasus ini menjadi terang.

Penyelidikan tak hanya dilakukan oleh Polsek Tana Lia, tapi juga dibantu oleh Sat Reskrim Polres Bulungan dan dibekap oleh Polda Kaltara. “Belum ada sinyal di TKP, setelah rampung nanti saya share informasinya,” ucapnya.

Baca Juga :  Terdakwa Tipikor Pembangunan Rumah Kuliner Kotaku Dituntut Pidana 2,6 Tahun

Terpisah, Kapolsek Tana Lia, IPTU Jariaman Samosir menambahkan, personel Bhabinkamtibmas mendapatkan informasi adanya seorang warga yang meninggal dunia. Kejadiannya pada hari Sabtu 15 Mei 2021 sekitar pukul 20.00 wita.

“Jadi ada warga Desa Tengku Dacing yang mendengar letusan senjata, yang berada di sebelah rumahnya. Sesaat kemudian dilihat pemilik rumah atas nama Samsudin sudah meninggal dunia,” singkatnya. (*)

 

Reporter: TIM/Dwi

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *