oleh

Flash News! Api Masih Berkobar, PMK Tarakan dan Warga Masih Berjibaku Padamkan Api

TARAKAN – Petugas PMK Tarakan dibantu warga masih melakukan pemadaman api yang membakar rumah warga di Gang Bengkirai, Jalan Kesuma Bangsa, Kelurahan Gunung Lingkas, Kecamatan Tarakan Timur sekira pukul 15.20 Wita, Sabtu 15 Mei 2021.

Berdasarkan pantauan benuanta.co.id, hingga saat ini terlihat beberapa petugas kebakaran dibantu warga setempat tengah berusaha memadamkan api yang berkobar pada bangunan semi permanen satu lantai tersebut.

Demi mempermudah akses mobil pemadam kebakaran, di lokasi juga telah dilakukan pengamanan untuk membuka tutup jalur tersebut.

Baca Juga :  Usai Bebas di Bontang, Daeng Kahar Kembali Lanjutkan Hukuman Penjara

Berita Terkait : 

Angelo, seorang warga sekitar mengatakan, kebakaran tersebut tepatnya berada di belakang Hotel Dinasti, Gunung Lingkas dan kebakaran telah berlangsung sekitar 20 menit.

“Dari jauh sudah terlihat kepulan asap hitam, begitu saya mendekat, saya lihat api sudah menguasai seluruh rumah itu,” ujarnya kepada benuanta.co.id, Sabtu (15/5/2021)

Baca Juga :  KPK Umumkan Azis Syamsuddin Sebagai Tersangka

Pantauan benuanta.co.id, diduga rumah yang tersebut merupakan rumah yanh dihuni warga, belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Saat ini, armada pemadam kebakaran fokus untuk menguasai kebakaran, terlihat seisi rumah sudah tersulut api dan belum diketahui apakah kebakaran memakan korban. (*)

 

Reporter : Matthew Gregori Nusa dan Yogi Wibawa

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed