Bupati Laura Imbau Warga Nunukan Tetap Patuhi Prokes

NUNUKAN – Bupati Nunukan Laura Hafid melaksanakan salat Hari Raya Idulfitri 1442 H di masjid Islamic Center Nunukan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Dikatakan Laura, momentum lebaran ini agar tidak terlena dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1946 votes

“Saya harapkan bahwa kebiasaan-kebiasaan yang sudah kita lakukan selama bulan Ramadan ini tetap dipertahankan, bahkan harus ditingkatkan di hari-hari ke depan, tetap komitmen dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat karena kita di Indonesia bahkan dunia juga saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19,” kata Laura, Jumat 14 Mei 2021.

Baca Juga :  Bawa Penumpang Dua Long Boat Tabrakan di Laut Sebatik 

Ia juga mempersilahkan kepada masyarakat untuk kembali bekerja seperti biasanya tetapi tetap menjaga protokol kesehatan. “Kepada masyarakat saya minta kembali bekerja sesuai dengan kerjanya, tapi ingat tetap pada protokol kesehatan”, jelasnya.

Bupati Laura menyampaikan minta ijin untuk undur diri dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2016-2021 bersama Faridil Murad karena akhir Mei 2021 masa kepemimpinan sudah berakhir, beliau memohon maaf apabila selama menjabat ada khilaf kata dan perbuatan.

Baca Juga :  Arus Balik di Pelabuhan Tunon Taka Nunukan Meningkat

“Kami berdua mohon pamit, terima kasih kepada masyarakat selama kepemimpinan kami saya bersama Faridil Murad mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan mungkin masih banyak yang kurang insya Allah nanti di pemerintah selanjutnya kita lanjutkan,” pungkasnya.(*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *