Bagi Parsel Lebaran, Bupati Wempi Berterimakasih kepada Pahlawan Kebersihan

MALINAU – Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau menyerahkan parsel kepada petugas kebersihan, pertamanan, pemakaman, sopir angkot, nelayan dan tenaga outsourcing. Penyerahan parsel ini dilaksanakan di ruang Tebengang Kantor Bupati Malinau.

“Mari kita jaga bulan suci ini, jaga silaturahmi kita, tunaikan kewajiban kita dengan baik dan mari berlebaran dengan penuh kegembiraan, walaupun tidak dilakukan secara normal seperti beberapa tahun yang lalu,” kata Wempi.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2012 votes

Tak hanya itu, Wempi juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas kebersihan dan pertamanan yang terus berada di garis terdepan terkait kebersihan bagi Kabupaten Malinau.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Malinau sangat berterima kasih atas kerja keras serta tulus bapak, ibu yang luar biasa untuk menjaga wajah Kabupaten Malinau,” ucapnya.

Kemudian, Wempi berharap agar semua terus bekerja dengan suka cita karena apa yang sudah diberikan itu sangat berarti bagi Kabupaten Malinau. Wempi juga mengimbau kepada para nelayan untuk saling membantu dan menjaga kebersihan lingkungan meski berada di sungai.

“Kalian semua sangat berarti bagi kabupaten ini, kalian dan pekerjaan kalian. Tolong bantu jangan membuang plastik atau sampah ke dalam sungai. Jaga sungai kita agar tetap bersih,” ujarnya.

Begitu juga dengan para sopir angkot dan pekerja lainnya. Untuk selalu mengingatkan penumpangnya, jika perlu sediakan plastik atau tempat sampah. “Karena itu juga sebagai bentuk dukungan kita terhadap kebersihan Malinau. Bapak, ibu semua memiliki peran yang sangat luar biasa,” imbuhnya.

Sementara itu, Darmawan seorang sopir angkot merasa sangat bersyukur karena tahun ini bisa mendapatkan bingkisan parsel dari Pemkab Malinau. “Alhamdulillah tahun ini kami bisa dapat parsel dari Bupati Malinau. Menurut saya ini luar biasa,” tutupnya.(*)

 

Reporter : Osarade

Editor : M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *