oleh

Jelang Idulfitri, TP PKK Tana Tidung Bagikan 100 Paket Sembako

TANA TIDUNG – Menjelang hari-hari besar keagamaan seperti hari raya Idulfitri, kebutuhan bahan pokok kerap kali mengalami kenaikan harga. Akibatnya, para warga banyak yang merasa terbebani akan kenaikan harga bahan pokok tersebut.

Untuk itu, dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan pokok saat merayakan hari raya Idulfitri, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tana Tidung (KTT) membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di beberapa daerah di KTT.

Dari pantauan Benuanta, Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua PKK KTT, Vamelia Ibrahim Ali didampingi Wakil Ketua Diana Hendrik mendatangi satu persatu rumah masyarakat yang layak untuk mendapatkan bantuan tersebut.

Baca Juga :  Atasi Blank Spot di Daerah, Bupati Ibrahim Ali Temui Deputi VII Kemenko Polhukam

“Alhamdulillalah Idulfitri tinggal menghitung hari, kami dari TP PKK KTT dari pokja 1 mempunyai program salah satunya yaitu PKK BERBAGI. Kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan pada bulan Ramadan saja tetapi, InsyaAllah program akan kita laksanakan setiap bulan yang nantinya akan kita gabung di program berbagi jumat berkah,” ujar Ketua TP PKK KTT Vamelia Ibrahim Ali Selasa, 11 Mei 2021.

Baca Juga :  BPBD Kaltara dan BPBD KTT Semprotkan Desinfektan dan Bagikan Ribuan Masker ke Masyarakat

Untuk itu, Istri orang nomor satu di KTT ini berharap doa dan dukungan dari masyarakat, agar kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan berlanjut di bulan-bulan selanjutnya, tidak putus sampai di sini. Ia juga berharap doa dari masyarakat agar selalu amanah dalam mengemban tugas.

“Idulfitri tinggal sepekan lagi, mudah-mudahan apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat serta bisa meringankan dan membantu mencukupi kebutuhan masyarakat saat merayakan Idulfitri nanti,” harapnya.

Baca Juga :  Bupati dan DPRD KTT Monitoring Pembangunan Infrastruktur

Sementara itu, Wati salah seorang warga yang mendapatkan bantuan sembako dari TP PKK KTT menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut. Baginya, ini sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, mudah-mudahan kedepannya PKK dan Pemerintah dapat selalu memperhatikan masyarakatnya. Dengan adanya bantuan ini, alhamdulillah kami dapat terbantu memenuhi kebutuhan lebaran,” ucapnya saat menerima paket sembako yang diberikan langsung oleh ketua PKK Vamelia Ibrahim Ali.(*)

 

Reporter : Dwi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed