oleh

Walikota Apresiasi Berbagi Inisatif dan Komunitas Sedekah Memberi Dampak Baik Bagi Masyarakat

TARAKAN – Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., secara simbolis menyerahkan 308 paket bantuan sembako kepada masyarakat di Masjid Al Miftah Kelurahan Kampung I Skip pada Selasa (4/5/2021).

Penyerahan paket bantuan ini merupakan bagian dari Gerakan Kampung I Skip Bersedekah yang digalang mulai 16-30 April 2021 dan melibatkan berbagai unsur mulai dari Lurah, Ketua RT, Kader PKK, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat, Karang Taruna, Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) Nibung, Bais, Gerakan Infaq Sembako Masjid Al Miftah, dan para remaja yang tergabung dalam Ikatan Remaja Masjid Al Miftah.

Dalam sambutannya, Walikota mengapresiasi inisiatif sedekah yang dilakukan di Kampung I.

“Hadirnya berbagai inisiatif dan komunitas sedekah yang ada di Kota Tarakan ini tentu memberikan dampak yang baik bagi masyarakat, dan ini juga membantu pemerintah dalam mengurangi berbagai potensi kerawanan sosial,” ujar Walikota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes.

Baca Juga :  ZIYAP Berkomitmen Ciptakan Pemilu Sehat, Damai dan Berintegritas

Ia berpesan agar dalam pemberian bantuan, juga ke depannya dapat semakin menyasar golongan masyarakat yang lebih luas.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah, saya mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan apa yang dilakukan dapat memperoleh amal yang setimpal di sisi Allah Subhanahu Wata’ala,” tandasnya.(*)

Reporter : Yogi Wibawa

Editor : Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed