oleh

Pisah Sambut Bupati Malinau, Yansen TP Kenang 10 Tahun Membangun Malinau Bersama Masyarakat

Malinau – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau menggelar acara Pisah Sambut Bupati Malinau periode 2016-2021 Dr. Yansen TP, M.Si, dan Bupati Malinau periode 2021-2024 Wempi W. Mawa, S.E. Acara ini dilaksanakan di Panggung Padan Liu’ Burung Arena Pro Sehat Pelangi Intimung.

Bupati Malinau periode 2016-2021 Dr. Yansen TP, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang sudah terjalin selama ini. Ia juga mengucapkan permohonan maaf jika selama ini terdapat banyak kekurangan.

“Terima kasih atas kebersamaan selama ini. Tentu selama ini banyak yang kurang dari kami, atas nama pribadi mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Dr. Yansen mengajak kepada seluruh masyarakat Malinau untuk menyambut pasangan pemimpin baru yaitu Wempi W. Mawa dan Jakaria.

Baca Juga :  Ketum PBSI Kaltara Melantik Ernes

“Mari beri dukungan kepada keduanya agar mampu melanjutkan pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemimpin sebelumnya,” ujarnya.

Bapak Wempi dan Jakaria bukan orang baru kata Dr. Yansen, mereka paham betul dengan situasi dan kondisi Malinau. Terlebih mereka sudah sangat berpengalaman, Wempi pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Malinau dan Wakilnya Jakaria merupakan mantan Aparatur sipil negara.

“Saya paham betul dengan mereka karena pernah bekerja bersama mereka. Saya berharap dengan terpilihnya pemimpin baru, Malinau akan lebih baik lagi,” ucapnya.

“Harapan saya lanjutkan kebersamaan kita selama ini serta beri dukungan kepada Bupati yang baru,” imbuhnya.

Dr. Yansen percaya pemimpin baru Malinau dapat melihat esensi pembangungan. Dan keduanya tinggal menjalankan apa yang harus dilakukan bersama rakyat. Kemudian rakyat juga harus punya semangat kerja keras untuk mendukung.

Baca Juga :  DP3AP2KB Provinsi Kaltara Gelar Pelatihan Konvensi Hak Anak Bersama Pemkab Malinau

Sementara itu, Bupati Malinau Wempi W. Mawa, S.E, mengatakan bahwa bukan hal yang mudah menjalankan roda pemerintahan selama dua periode berturut-turut bahkan diawali sebelum beliau menjadi Bupati. Beliau memulai perjalanannya di Kabupaten Malinau dari jabatannya selama menjadi Aparatur Sipil Negara.

Karena kegigihan dan dedikasi yang tinggi dalam membangun Kabupaten Malinau maka saat ini semua dapat menyaksikan dan merasakan sendiri bagaimana perkembangan pembangunan yang sangat signifikan di berbagai sektor di Bumi Intimung.

“Kemajuan yang telah dicapai tentu meninggalkan rekam jejak yang jelas dan sebagai kewajiban kita untuk melanjutkan bahkan meningkatkan pembangunan demi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Malinau,” ujarnya.

“Sebagai Bupati dan Wakil Bupati yang baru, kami mohon dukungan dari semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama satukan tekad dan bersinergi guna mencapai tujuan kita bersama yakni meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Malinau,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  Bupati Murung Raya Kunjungi Dewi Pulsa di Kabupaten Malinau

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed