oleh

Pisah Sambut Bupati Malinau, Wagub Kaltara Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah Daerah

Malinau – Hadir dalam kegiatan pisah sambut bupati dan wakil bupati Kabupaten Malinau, Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) juga mantan Bupati Malinau periode 2016-2021 Dr. Yansen TP,.M.Si mengajak seluruh elemen masyarakat Malinau untuk terus mendukung program pemerintah dimasa Wempi W Mawa,S.E dan Jakaria,. M.Si.

Yansen mengatakan dalam perjalanan 20 tahun pembangunan Kabupaten MaIinau, telah terjadi 3 kali masa pergantian pucuk kepemimpinan kepala daerah, meski berbeda pemimpin namun tetap ada kesamaan didalamnya yaitu bersama membangun Malinau.

“Dalam 20 tahun ini, pak Wempi juga bagian dari perjalanan itu, tentu saya sangat yakin beliau dapat membawa Malinau ke dalam pembangunan baru dan kita semua harus dukung itu,” Kata Yansen.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Corona,Satgas Perketat Jalur Masuk Malinau

Tak hanya itu, orang nomor dua di Pemprov Kaltara itu juga berpesan kepada masyarakat agar maju bersama Pemerintah dengan pikiran yang positif dan membuang semua ego perbedaan.

“Kita semua disini berbeda, ras, suku, budaya dan agama, jadi mau diapalagi terima saja perbedaan itu. Karena perbedaan inilah yang membuat kita bersatu untuk maju bersama, membawa Malinau yang rukun dan sejahtera,” ujarnya.

“Jadi buang semua prasangka dan pikiran negatif, karena itu hanya menghambat kita untuk melangkah kedepan,” pungkasnya.

Berhubung pembangunan provinsi Kaltara saar ini sangat berfokus dengan menyatukan kekuatan dasar kabupaten dan kota. Yansen pun berharap ditangan Wempi Malinau dapat menjadi pondasi kabupaten yang kuat dalam menompang pembangunan provinsi.

Baca Juga :  Perusahaan di Malinau Lockdown, Bupati Imbau Perusahaan Tak Abaikan Keluarga Karyawan Positif Covid-19

“Provinsi dan kabupaten/kota, harus sejalan dalam membangun daerah dan tentu ini akan menjadi tantangan pak Wempi. Tapi saya yakin, ke depan Malinau bersama daerah laib dapat menjadi pondasi kuat untuk pembangunan provinsi Kaltara,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed