oleh

Buka Public Speaking For Millenials, Bupati Wempi Kaget Kaum Milenial Sangat Antusias

MALINAU – Bupati Malinau, Wempi W. Mawa, S.E, membuka secara resmi acara Public Speaking For Millenials yang dilaksanakan di ruang Laga Feratu Kantor Bupati Malinau, Selasa 4 Mei 2021.

Wempi mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu programnya dalam merangkul dan membangun generasi milenial yang ada di Kabupaten Malinau. Dirinya pun tak menyangka kalau kegiatan ini ternyata mengundang antusiasme yang tinggi dari para generasi Milineal.

Baca Juga :  2024 Malinau Targetkan Semua Lahan Miliki Sertifikat

“Perkiraan kita semula sekitar 50 orang agar lebih optimal, karena waktunya juga dua, tiga hari yang lalu saya minta semuanya dipersiapkan. Pasalnya begitu banyak kaum milenial yang tertarik ikut kegiatan ini dan  saya juga sudah berbicara lama mengenai kegiatan ini bersama dengan narasumber,” imbuhnya.

Wempi menjelaskan bahwa Public Speaking ini sangat penting karena ke depan generasi itu akan berganti. Karena itu mereka harus bisa menunjukkan kapasitas diri mereka.

Baca Juga :  KPU dan Bawaslu Malinau Bahas Protokol Kesehatan Bersama Polres Malinau

“Kita berharap ke depan akan banyak potensi dari anak-anak muda kita yang akan memasuki dunia kerja yang baru, baik itu sebagai MC, presenter maupun reporter,” ucapnya.

Kedepan pelatihan-pelatihan seperti ini akan dioptimalkan lagi, bukan hanya bagi pemuda tetapi bagi bidang-bidang lain yang potensial di Kabupaten Malinau.

“Ini sudah kita mulai dan ke depan akan kita lakukan lagi. Sedapat mungkin kita lakukan dalam bulan ini, bulan depan, agar ini berkelanjutan,” tutupnya.(*)

Baca Juga :  2 Tahun Beruntun Pemkab Malinau Baik Dalam Pelaporan Pajak Tahunan

Reporter. : Osarade
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed