oleh

FLASH NEWS! Sejak Pagi Pulang dari Tambak Bawa Ikan 500 Kg, Belum Sampai Tarakan

TARAKAN – Sebuah Speedboat diduga hanyut di sekitaran Pulau Selayu dan Pulau Keciak, akibat kehabisan bahan bakar usai pulang dari tambak, Sabtu, 1 Mei 2021.

Berdasarkan informasi yang benuanta.co.id peroleh dari pihak keluarga, Herman, benar bahwa sanak keluarganya sedang dalam pencarian yang dibantu oleh basarnas Tarakan.

“Dia pulang dari tambak yang hilangnya sekitar jam 08.00 Wita. Dugaan sementara itu kehabisan bensin dan hanyut. Saat ini sedang dalam pencarian oleh Basarnas Tarakan,” ujar Herman kepada benuanta.co.id yang saat ini ikut dalam pencarian.

Kata Herman, Speedboat tersebut berwarna biru dengan jenis 40 PK yang bermuatan satu orang bernama Salam Chandra. Selain itu, korban membawa muatan ikan bandeng sekitar 500 kg.

Baca Juga :  Pemilik Macan Dahan dan Burung Kakatua Ternyata Juga Tersangka Sabu-sabu

Kepala Basarnas Kota Tarakan, Amiruddin tak tinggal diam langsung berjibaku melakukan pencarian di sekitar Pulau Selayu dan Keciak.

“Personel sekarang lagi menuju lokasi kejadian dengan 5 personel dan 1 satu keluarga korban yang mengunakan Rigid infeltable boat  01 Kansar Tarakan,” ungkap Amiruddin.

Pantauan benuata.co.id, sampai saat ini pencarian masih terus berlanjut. Informasi berikutnya akan dikembangkan dan dikabarkan oleh benuata.co.id.(*)

 

Reporter : Kristianto Triwibowo

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed