oleh

Tabrak Median Jalan di Jelarai Raya, Pemotor Meninggal Dunia di Tempat

TANJUNG SELOR – Karena tak dapat menguasai kemudi kendaraannya, seorang pria pengendara motor terjatuh dan menabrak median jalan. Kejadiannya Jumat 30 April 2021 sekira pukul 16.15 Wita di Jalan Jelarai Raya.

“Pengemudi motor Honda CRF Nopol KU 2915 AF bernama Ibnu Alfaj Rahmadansyah ini mengalami kecelakaan tunggal atau out off control, di depan pondok pesantren Al-Khairat,” ungkap Ps Kanit Laka Sat Lantas Polres Bulungan Bripka Gun Otnel kepada benuanta.co.id, Jumat 30 April 2021.

Dia menuturkan, korban saat itu dari arah Jelarai menuju ke arah Telur Pecah. Namun pada saat di tikungan depan pondok pesantren Al-Khairat, pengendara melintas dengan kecepatan tinggi. “Akibatnya korban tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak median tengah jalan,” ucapnya.

Baca Juga :  Lantik Ketua TP PKK Malinau, Rachmawati Berharap 10 Program Dapat Terlaksana

Dengan kejadian itu mengakibatkan korban mengalami luka robek di beberapa bagian tubuh, lecet di bagian wajah dan luka memar di bagian dada kanan dan patah di bagian pinggul. “Korban mengalami luka serius, sehingga korban meninggal dunia di tempat,” ujarnya.

Pihaknya pun meminta kepada masyarakat sebagai pengguna jalan agar selalu berhati-hati saat berkendara. Pantauan benuanta.co.id, kondisi jalan yang menikung dan permukaan tidak rata, sehingga mengurangi konsentrasi pengendara.

“Kita selalu imbau masyarakat agar selalu berhati-hati dan patuhi rambu lalu lintas. Korban pun telah dibawa ke rumah sakit dan kendaraan sudah kita amankan,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed