Ini Pertimbangan Kadin di Kaltara Dukung Arsjad Rasjid Jadi Ketua Umum Pusat

TANJUNG SELOR – Kadin Provinsi Kaltara dan Kadin kabupaten kota menyatakan sikap mendukung Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional, Arsjad Rasjid untuk maju sebagai calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026.

“Kami sepakat mendukung pak Arsjad Rasjid, karena saya sudah melihat visi misinya. Saya yakin dapat diterapkan di Kaltara,” ungkap Ketua Kadin Kaltara Kilit Laing kepada benuanta.co.id, Kamis 29 April 2021.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2003 votes

Baca Juga: Jelang Pemilihan Ketua Kadin Pusat, Arsjad Berkunjung ke Kaltara

Kata dia, visi misi yang ditawarkan oleh calon Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid, adalah membuat Kadin Indonesia Baru. Hal inilah membuatnya jatuh hati untuk menjatuhkan pilihan. “Jadi seluruh Kadin Kalimantan sepakat memilih pak Arsjad, visi misinya sesuai dengan kebutuhan daerah,” bebernya.

Baca Juga :  Berkat Gubernur Kaltara, Bandara Juwata Tarakan Dapat Extra Flight Arus Balik dari 2 Maskapai

Kilit menuturkan, ada 3 suara yang disumbangkan kepada Arsjad Rasjid, yakni suara ketua, wakil ketua dan ketua dewan penasihat. Dia menilai Arsjad Rasjid adalah pengusaha sosial, sehingga cocok memimpin. Karena tak hanya mencari keuntungan pribadi, namun juga keuntungan bagi orang lain.

“Kita cari pemimpin bukan mencari keuntungan untuk diri sendiri tapi berbuat sesuatu untuk orang lain,” jelasnya.

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Meningkat Peminat Turun Drastis

Kata dia, Kadin memiliki peran untuk mendorong pengusaha mikro, kecil dan menengah dalam masa pandemi Covid-19 ini. Supaya dana yang berasal dari pemerintah, tersalurkan untuk keberlangsungan usaha itu.

“Support kita, Kadin telah menganjurkan pemerintah supaya menyisihkan dana dari pusat untuk UMKM di daerah,” tuturnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *