oleh

Sopir Truk Sudah Niat Hilangkan Jejak Usai Tabrak Balandina Ulfa

NUNUKAN – Kasat Lantas Polres Nunukan AKP Arofiek Aprilian Riswanto SH SIK membenarkan Balandina Ulfa tewas ditabrak truk Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Nunukan. Sopir truk berinisial KHR juga sudah diamankan polisi.

Diterangkannya, hasil penelusuran ditemukan sebuah sepeda motor dengan nomor polisi KU 2625 NC dan truk DKP Nunukan dengan nomor polisi KU 8022 P yang saat itu dikendarai berinisial KHR. Motor korban ditabrak KHR dari belakang yang mengakibatkan wanita malang itu terjatuh dan meninggal di tempat. Saat itu pula KHR menggeser jasad korabn yang sudah tak bernyawa ke semak-semak.

“Kami sudah mengamankan KHR di Mako Polres Nunukan. Jenazah korban dibawa oleh pelaku bergeser kurang lebih sekitar 1 kilometer niatnya untuk menghilangkan jejak,” kata Arofiek Aprilian Riswanto, kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Dua Kali Kirim Napi ke Lapas Nunukan, Rutan Polres Bulungan Kini Lapang

Usai memindahkan jasad korban, KHR pun kembali ke truknya dan berniat pergi dari lokasi kejadian. Namun pelarian KHR tak berjalan mulus lantaran ban sebelah kiri truk kuning yang dikendarainya terperosok di pinggir jalan.

Arofiek mengatakan, melihat kerusakan yang dialami motor milik korban ia memastikan tewasnya Balandina Ulfa disebabkan ditabrak oleh truk. Lantaran kejadian itu bukan di jalan raya, yakni di wilayah Gedung Gadis Satu Nunukan maka penanganannya bukan laka lantas. “Proses penanganannya kita kordinasi dengan reskrim untuk penanganan lebih lanjut,” jelasnya. (*)

Baca Juga :  Speedboat Ditembak, Motoris dan ABK Dipukul Juga Dicambuk

Reporter : Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed