oleh

Bupati dan Wakil Bupati Malinau Hadiri Safari Ramadan Perdana Bersama Umat Muslim di Malinau

Malinau – Bupati Malinau Wempi W. Mawa bersama dengan Wakil Bupati Malinau Jakaria melakukan kegiatan Safari Ramadan perdana yang dilaksanakan di Masjid An-Nur Desa Malinau Kota.
Dalam kegiatan safari ramadan, Wempi mengaku merasa sangat senang bisa melihat saudara muslim di Malinau.

“Ini kegiatan pertama kami, beberapa hari kedepan kami akan terus berusaha untuk melanjutkan kegiatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah daerah beberapa hari yang lalu dan yang sudah berjalan. Apalagi ini bulan suci bagi umat muslim, tentu saya sangat senang bisa bergabung dalam kegiatan safari ini,” kata Bupati Malinau Wempi W. Mawa, SE dalam sambutannya.

Wempi juga mengucapkan terima kasih kepada Plh. Bupati dan Ketua MUI serta seluruh pengurus yang telah menyusun acara sehingga ia dan Wabup dapat diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini bersama-sama dengan seluruh tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, secara khusus saudara-saudara kaum muslimin.

Baca Juga :  Imam Besar: Yang Tidak Shalat Jumat Tingkatkan Ibadah Di Rumah

“Harapan pemerintah terkhusus dalam suasana bulan suci ini, kami berharap kita tetap menjaga protokol kesehatan. Dan hari ini saya sudah melihat bahwa itu sudah berjalan dengan baik di sini. Ini harus terus kita jaga,” ujarnya.

Di kesempatan yang sama, Wabup Jakaria menjelaskan bahwa kunjungan pemerintah daerah pada safari ini adalah dalam rangka bersilaturahmi serta memberikan informasi sehubungan dengan kegiatan di masyarakat.

Baca Juga :  PGI Imbau Gereja Meniadakan Ibadah Selama Dua Pekan

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang sudah mempercayakan ia bersama dengan Bapak Wempi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau.

Tak hanya itu Jakaria juga turut mengajak, seluruh masyarakat Malinau dan para para tokoh agama, untuk selalu bergandeng tangan dengan pemerintah daerah, saling mengisi dan saling mendoakan agar ia bersama dengan Bapak Wempi mampu menjalankan tugas beberapa tahun ke depan.

Baca Juga :  Pramuka di Era Milenial

“Jabatan ini merupakan amanah yang masyarakat percayakan kepada saya dan pak Wempi, jelas sudah kewajiban bagi kita semua untuk bersama-sama membangun Malinau kedepan,” kata Jakaria.

Sementara itu, Umar selaku pengurus Masjid An-Nur mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan Bupati Malinau pada acara Safari Ramadhan.

“Ini merupakan sebuah kebanggaan karena rombongan sudah mau menyempatkan Masjid kami sebagai bagian dari perjalanan Safari Ramadhan tahun ini,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed