Usai Dilantik, Wempi Disambut Antusias Warga dan Tokoh Masyarakat di Rumah Pribadi

MALINAU – Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Malinau periode 2021/2024 oleh Gubernur Kaltara, Bupati Malinau Wempi W Mawa langsung kembali ke rumah pribadinya di Malinau Kota pada Selasa, 27 April 2021.

Kepulangan orang nomor satu di Malinau itu langsung disambut antusias warga dan para tokoh masyarakat yang sudah menunggu. Tarian adat khas suku Dayak juga menghiasi sambutan meriah itu, tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
2127 votes

pria yang biasa disapa Wempi itupun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang sudah menunggu dan menyambut kedatangannya.

“Saya tidak menyangka akan disambut seperti ini, tentu saya terharu sekaligus sangat bahagia,” kata Wempi.

Tak lupa ia pun mengatakan rasa terima kasihnya kepada warga MaIinau yang selana ini sudah bersabar untuk menunggu datangnya pemimpin baru untuk menjalankan kembali roda pemerintahan di Malinau.

“Saya dan pak Jakaria (Wakil Bupati Malinau) memang terpilih sejak bulan Desember lalu, meski demikian masyarakat tetap dapat bersabar untuk pelantikan kami yang baru dilantik bulan ini. Tentu saya sangat syukuri hal itu,” ujarnya.

“Saya sudah tegaskan silahkan datang, tapi harus disadari patuhi Prokes dan saya minta maaf atas hal itu, bukan bermaksud membatasi masyarakat. Tapi ini juga demi kesehatan masyarakat itu sendiri,” tutupnya. (*)

Reporter: Osarade

Editor : Nicky Saputra

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *