oleh

Safari Ramadan ke Masjid Jami Ibrahimi Bebatu, Bupati dan Wakilnya Hibah ke Masjid Rp 50 Juta dan 1.000 Masker

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali bersama Wakil Bupati Hendrik kembali melakukan safari Ramadan ke Masjid Jami Ibrahimi Desa Bebatu, Senin 26 April 2021.

Perjalanan menuju Desa Bebatu ditempuh Ibrahim Ali dan Hendrik dengan waktu satu jam, menggunakan mobil bersama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Tana Tidung.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung tersebut, disambut antusias dari masyarakat Desa Bebatu.

Kegiatan safari Ramadan Ibrahim Ali dan Hendrik diawali dengan mendengarkan kultum dari Ustad Samsuri dan dilanjutkan buka puasa bersama dan salat Maghrib dan Isya di masjid Jami Ibrahimi Desa Bebatu.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0914/TNT Letkol Czi Tri Prio Utomo, Ketua DPRD KTT Jamhari, Kapolsek, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan Camat.

Baca Juga :  Bupati Tana Tidung Bagikan Sembako untuk Warga Daerah Pesisir

Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk mengisi bulan suci Ramadan dengan berbuat kebaikan dan beribadah dengan khusyuk dan tetap mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Pesta Demokrasi telah usai, untuk itu Ibrahim Ali berharap masyarakat dapat bersatu kembali dan bersinergi dengan Pemerintah untuk saling bahu-membahu dalam membangun Tana Tidung yang lebih baik lagi.

“Melalui momen Ramadan kali ini, marilah kita mempererat silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat serta memupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dan menggalang rasa persatuan dan kesatuan umat beragama di KTT yang kita cintai ini”

Pada kesempatan tersebut Ibrahim Ali mengajak seluruh masyarakat yang hadir pada kesempatan tersebut, untuk berdoa bersama-sama, agar pandemi Covid-19 dapat berakhir, sehingga perekonomian di KTT dapat pulih kembali.

Baca Juga :  Vamelia Ibrahim Ali : PKK KTT Siap Mendukung Program Pemerintah

Sebelum menjalankan salat tarawih berjamaah Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, yang dalam hal ini diwakili Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, memberikan bantuan hibah untuk masjid Jami Ibrahimi Desa Bebatu senilai Rp 50 juta dan bantuan masker sebanyak 1.000 pcs.(*)

Reporter: Dwi
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed