oleh

Polda Kaltara Doa Bersama untuk KRI Nanggala 402

TANJUNG SELOR – Polda Kalimantan Utara dibawah Komando Irjen Pol Drs. Bambang Kristyono, M.Hum setiap hari selalu berkewajiban melaksanakan kegiatan apel pagi, tak terkecuali pagi tadi, Senin (26/04/2021). Hal tersebut guna mengecek kekuatan dan kesiapan personel dalam menjalakan tugas pokok kepolisian.

Dalam Apel pagi tadi, Wakapolda Kaltara Brigjen Pol. Erwin Zadma, S.I.K secara langsung memimpin apel pagi. Tampak hadir Pula Irwasda dan seluruh PJU Polda Kaltara.

Dalam amanatnya kepada seluruh personel Polda Kaltara, Jenderal Bintang satu tersebut menyampaikan pentingnya menjaga dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam menjalankan tugas kepolisian dan dalam kehidupan sehari-hari. Hal tersebut guna menekan angka Covid-19, khususnya di wilayah Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Bupati Tekankan Rekomendasi BPK Tahun 2020 Segera Diselesaikan

“Terima kasih kepada seluruh personel Polda Kaltara dan polres jajaran yang sampai saat ini telah menjalankan tugas dengan baik dan menjaga Kamtibmas di wilayah Kaltara agar aman dan kondusif,” ungkap Wakapolda dalam lanjutan amanatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kaltara secara khusus juga memimpin doa bersama, hal tersebut ditujukan kepada Awak KRI NANGGALA 402.

“Saya mengajak dan mengimbau seluruh personel Polda Kaltara untuk meluangkan waktu, mendoakan yang terbaik untuk awak KRI Nanggala-402,” ungkap Wakapolda.

Diketahui, KRI Nanggala-402 membawa 53 orang yang terdiri dari 49 ABK, seorang komandan satuan, dan tiga personel senjata.(*)

Sumber: Bid Humas Polda Kaltara
Editor: M. Yanudin

Baca Juga :  Kecanduan Judi Online dan Nyabu, Uang Tetangga Rp 11 Juta Disikat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed