oleh

Kaca Ruangan SPKT Polres Tarakan Pecah Dilempari Pakai Batu Bata, Motif Pelaku Masih Didalami

TARAKAN – Ruangan depan Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor (Polres) Tarakan dilempari batu oleh pria tak dikenal pada Minggu (25/4/2021) sekitar pukul 10.20 WITA.

Kabid Humas Kepolosian Daerah (Polda) Kaltara, Budi Rachmat, S.IK, M.Si membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan telah mendapatkan informasi kemarin malam.

“Iya saya dapat informasi tersebut kemarin malam, ada pelemparan batu di Polres Tarakan, pelakunya sudah diamankan tepat sesudah dirinya melakukan pelemparan,” ujar Budi, Senin (26/4/2021).

Baca Juga :  Dua Nelayan yang Hilang Kontak di Pulau Lentimun Berhasil Ditemukan Selamat

Dari informasi yang didapatkan Kabid Humas Polda Kaltara, saat ini pelaku sudah diamankan dan sudah dilakukan pemeriksaan di kediaman pelaku, namun untuk lokasi kediaman belum diketahui.

“Kita belum tahu siapa pelakunya, identitasnya siapa, namun saat ini sudah dilakukan pendalaman oleh Polres Tarakan,” terangnya.

Pantauan benuanta.co.id, dari kejadian tersebut kaca bagian depan ruang SPKT Polres Tarakan pecah cukup besar dan sekitar ruangan tersebut dikelilingi oleh garis polisi. Saat ini, Senin (26/4/2021) pukul 12.30 WITA kaca yang pecah telah diperbarui.

Baca Juga :  Pertamina: Beli BBM di SPBU Jual Kembali Tidak Dibenarkan

“Langkah dari Polda tadi pagi Wakapolda memerintahkan dari jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) dan Direktorat Intelijen Keamanan (Diintelkam) langsung meluncur ke Tarakan untuk backup pendalaman kasus ini di Polres Tarakan,” tutupnya.(*)

Reporter: Matthew Gregori Nusa
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *