oleh

Buka Puasa Dengan KKMB, Ibrahim Ali Harap KKMB Dapat Bersinergi Dengan Pemda KTT

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali menghadiri undangan buka puasa bersama dari Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Wilayah Tana Tidung, yang diselenggarakan di Aula Masjid Agung At Taqwa, Minggu 25 April 2021.

Kedatangan Ibrahim Ali disambut langsung oleh ketua KKMB  Asman Muchlis beserta seluruh pengurus KKMB Wilayah Tana Tidung.

Turut Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Tana Tidung Jamhari, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) cabang Tana Tidung Edi Cakra beserta para tokoh agama dan pengurus KKMB dan KKSS cabang Tana Tidung.

Acara diawali dengan Sambutan dari Ketua KKMB, dilanjutkan dengan sambutan Bupati Tana Tidung dan dilanjutkan dengan mendengarkan Tausiah atau kultum menjelang berbuka puasa.

Ketua KKMB Tana Tidung Asman Muchlis mengungkapkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara KKMB Tana Tidung dan Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  358 UMKM di Tana Tidung akan Kembali Dapat Kucuran BLT

“Alhamdulillah, suatu momen yang luar biasa pada hari ini, terima kasih kepada Bupati Tana Tidung Bapak Ibrahim Ali, yang sudah menyempatkan dirinya untuk menghadiri undangan dari kami, melalui kegiatan pada hari ini, kami harapkan dapat mempererat silaturahim antara KKMB dan Pemerintah Tana Tidung, ” Ujar Asman Muchlis.

Serta ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut hadir pada kegiatan tersebut, meskipun kegiatan dilaksanakan dengan sederhana, tetapi tamu undangan tetap antusias untuk menghadiri kegiatan tersebut.

Sementara itu Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali diawal sambutannya mengucapkan terima kasih, telah mengundang dirinya untuk berbuka puasa bersama, melalui momentum berbuka puasa bersama kali ini, Ibrahim Ali berharap dapat menjadi ajang untuk mempererat silaturahmi antara Pemda dan pengurus KKMB Tana Tidung.

Baca Juga :  UBT Tawarkan Kerjasama Pendidikan S1 dan S2 Fakultas Hukum ke ASN Pemkab KTT

“Saya berterima kasih sekali telah diundang untuk berbuka puasa bersama dengan para pengurus KKMB dan juga dengan pengurus KKSS yang turut hadir pada momen berbuka puasa kali ini, semoga melalui momentum berbuka puasa kali ini, kita dapat mempererat silaturahmi diantara kita,” ujarnya.

Menurut Ibrahim Ali dengan terjalinnya silaturahmi yang baik dan bersinerginya semua pihak, tentu untuk mewujudkan Tana Tidung yang Bermartabat, sejahtera, indah dan Humanis (Bersih) akan mudah terwujud.

Ibrahim Ali menambahkan sebagai organisasi kemasyarakatan, Ibrahim Ali berharap organisasi ini tetap independen, karena menurutnya dengan independen, KKMB dapat lebih tajam dalam melihat apa yang menjadi permasalahan yang sedang terjadi di Tana Tidung, sehingga KKMB dapat berperan aktif sekaligus dapat memberikan sumbangsih yang lebih berarti bagi kemajuan masyarakat Tana Tidung, khususnya bagi pembangunan daerah Kabupaten Tana Tidung.

Baca Juga :  Bupati Ibrahim akan Keluarkan Surat Edaran Larangan Mudik

“Sebagai Warga Sulawesi yang sudah menetap, atau telah berdomisili di Kabupaten Tana Tidung dan juga sekarang telah menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Tana Tidung, tentunya saya berharap KKMB dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung, dengan tetap berkontribusi dan memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan Kabupaten Tana Tidung,” tambahnya.

Serta pada kesempatan tersebut Ibrahim Ali kembali mengingatkan untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dimanapun, agar Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tana Tidung, dapat teratasi dan masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa lagi.(*)

Reporter: Dwi
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed