oleh

Diduga Mau Menyalip, Pikap Hitam Hilang Kendali dan Terbalik

TANJUNG SELOR – Karena tak menguasai kemudi, pikap hitam bernomor polisi E 8214 VN mengalami kecelakaan di jalan menurun Kilometer 46, Tanjung Palas Tanjung Palas Utara. Kejadiannya hari ini, Sabtu 24 April 2021 sekira pukul 14.00 wita.

“Sepertinya menyalip, tapi karena ada kendaraan yang mengarah dari bawah ke atas, akhirnya banting setir sampai terbalik,” ungkap saksi mata, Semion Ncuk kepada benuanta.co.id, Sabtu 24 April 2021.

Semion mengatakan, pikap hitam tanpa muatan itu berasal dari arah Tanjung Palas menuju ke arah Desa Pimping, Kecamatan Tanjung Palas Utara. Kondisi jalan di depannya yang tertutup semak dan tikungan membuat pengendara kehilangan konsentrasi.

Baca Juga :  Sejak 2016, Jembatan Meranti Cuma Jadi “Pajangan”

“Dari arah atas (Tanjung Palas) kebetulan turunan dan jalannya menikung ke kiri. Memang kadang kita larut di situ,” jelasnya.

Kondisi mobil mengalami kerusakan pada kap dan kepala mobil bagian kiri. Beruntung tidak ada korban jiwa, hanya saja pengemudi langsung di bawa ke arah Pimping karena sempat terjepit. “Mungkin terkilir orangnya, jadi mobilnya ditinggalkan saja di pinggir jalan,” ucapnya.

Baca Juga :  Akibat Covid-19, Penumpang Setiap Trayek Damri Menurun 17 Persen

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Palas Utara, IPTU Ali Mustofa belum menerima informasi laka lantas ini. Hanya saja pihaknya meminta agar semua pengendara berhati-hati, terlebih kondisi cuaca yang tidak menentu. “Kebetulan belum ada laporan, nanti kami tindaklanjuti dengan mendatangi TKP,” pungkasnya. (*)

 

Reporter: Heri Muliadi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed