oleh

Ultah Ke-34, Vamelia Ibrahim Ali Bagi-Bagi Voucer Belanja Takjil Gratis untuk Masyarakat

TANA TIDUNG – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Ultah) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tana Tidung, Vamelia Ibrahim Ali, Jumat 23 April 2021, Bupati Tana Tidung akan membagikan voucer belanja takjil gratis di Bazar Ramadan Pujangga.

Untuk diketahui, hari ulang tahun istri orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung tersebut jatuh pada tanggal 23 April. Memasuki 2021 ini, Vamelia Ibrahim Ali genap berusia 34 tahun.

Kepada benuanta.co.id, Vamelia Ibrahim Ali mengatakan, voucer belanja yang akan dibagikan nantinya sebanyak 500 voucer.

“Hari jumat kita akan bagikan voucer senilai Rp 30 ribu, dengan jumlah voucer sebanyak 500 lembar, yang nantinya bisa digunakan untuk berbelanja secara gratis di pasar Ramadan Pujangga,” ungkapnya, Kamis 22 April 2021.

Baca Juga :  WASPADA! Nama dan Foto Ibrahim Ali Dicatut Untuk Meminta Sejumlah Uang Melalui WA

Adapun jadwal pembagian voucer, dikatakan Vamelia akan dilaksanakan Jumat pukul 15.00 Wita di stadion mini Tideng Pale.

Voucer tersebut hanya berlaku untuk satu hari saja, yaitu pada Jumat 23 April 2021, dan tidak berlaku untuk hari-hari berikutnya.

“Jadi nanti jika sudah menerima voucer akan kita beri tanda, agar tidak ada yang mendapatkan double. Jadi masing-masing orang hanya kita berikan satu voucer saja, karena ini terbatas hanya 500 lembar,” tutupnya.(*)

Reporter: Dwi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed