oleh

Ulang Tahun Ke-34, Vamelia Ibrahim Ali Banjir Doa dan Ucapan Selamat

TANA TIDUNG – Hari ini merupakan hari spesial bagi istri orang nomor satu di Kabupaten Tana Tidung (KTT), Vamelia Ibrahim Ali. Di mana pada 23 April 2021 Vamelia merayakan ulang tahunnya yang ke-34.

Ucapan selamat serta doa yang terbaik disampaikan banyak pihak. Terutama dari sang suami, keluarga, kerabat, pengurus PKK, bahkan masyarakat KTT turut mengucapkan selamat kepada Ketua TP PKK KTT ini.

Di usianya yang ke 34 tahun, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali mengelar acara syukuran sederhana, dan membagikan voucer sebanyak 500 lembar kepada masyarakat, yang dapat ditukarkan dengan jajanan berbuka puasa senilai Rp 30 ribu di Bazar Ramadan Pujangga yang berada di Stadion Mini Tideng Pale.

KADO: Pemberian kado Ultah dari PKK kepada Vamelia Ibrahim Ali.

Di hari berbahagia istrinya, Ibrahim Ali tak lupa mengucapkan selamat dan doa kepada Istri tercintanya. “Yaumul Milad, Barakallah fii umrik untuk istriku tercinta. Terima kasih telah menjadi istri yang hebat dan ibu terkeren yang pernah ada. Semua doa dan puja-puji ucapan syukur, ku panjatkan kehadirat Allah SWT atas kebarokahan umur yang diberikan. Semoga selalu diberikan kesehatan, kehidupan yang diliputi kebahagiaan, kebaikan serta kebarokahan. Aamiin Ya Rabbal Aalamiin,” ucap Ibrahim Ali.

Baca Juga :  Taati Protokol, DPRD KTT Serahkan Bantuan untuk Tana Lia Hanya Sampai Pelabuhan

Selain ucapan selamat dari suami tercintanya, Vamelia Ibrahim Ali juga mendapatkan ucapan dan doa dari Dandim 0914/TNT dan istrinya, dengan memberikan kejutan kado pada dini hari kepada Vamelia Ibrahim Ali di kediamannya menjelang sahur.

“Selamat ulang tahun untuk ibu Vamelia. Kami turut berbahagia dan kami doakan ibu tetap sehat dan dilancarkan segala urusannya dalam menjalankan tugas, baik memimpin PKK dan sebagai Ibu Bupati yang harus mendampingi suaminya dalam memimpin KTT,” ucap Istri Dandim kepada Vamelia Ibrahim Ali.

Ucapan selamat dan doa turut diucapkan dari Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik dan istrinya Diana Hendrik. “Kata orang bijak bahwa pada setiap lelaki sukses pasti ada wanita hebat di belakangnya. Selamat ulang tahun Ketua TP PKK KTT, semoga sehat dan suskes dalam menjalankan tugas dalam mendampingi suami tercinta, dalam menjalankan tugasnya memimpin daerah, dan semoga dalam memimpin PKK dapat berjalan dengan baik dan sukses,” ucap Hendrik Wakil Bupati Tana Tidung.

Baca Juga :  Ibrahim Ali Akan Melanjutkan Program Umrah untuk Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Sebelumnya, sekelompok ibu-ibu yang tergabung dalam kepengurusan PKK Tana Tidung memberikan kejutan saat perayaan ultah ‘first lady’ Bumi Upin Taka di rumah jabatan Bupati pagi tadi. Vamela tampak terharu, karena diakuinya kejutan itu sangat istimewa baginya.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh ibu-ibu pengurus dan anggota PKK yang sudah menyiapkan semua kejutan ini. Terus terang saya sangat bersyukur berada di antara orang-orang yang baik, ramah, dan menyanyangi saya, terkhusus suami tercinta,” kata Vamelia.

Tak lupa Vamelia Ibrahim Ali mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mengucapkan selamat dan doa di ulang tahunnya ke 34 tahun.

“Terima kasih kepada semuanya yang telah mengucapkan selamat kepada saya, saya sangat bersyukur sekali. Semoga kebersamaan ini akan terus terjalin selamanya. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan niat saya untuk berbagi bersama masyarakat KTT di ulang tahun saya tahun ini,” ujar Vamelia Ibrahim Ali.(*)

Baca Juga :  Bawaslu KTT Sebut Syarat Formil Dugaan Pelanggaran Pemilu Tidak Terpenuhi

 

Reporter: Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed