oleh

Bupati Tana Tidung Resmikan Musala An-Nur di Kecamatan Betayau

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali meresmikan Musala An-Nur yang berada di Kecamatan Betayau, Kamis 22 April 2021.

Musala tersebut dibangun dari inisiasi Bapak Samsudin, salah seorang warga Kecamatan Betayau dan anggarannya berasal dari bantuan swadaya masyarakat dan para donatur.

Salah satu perwakilan keluarga Samsuddin, H. Hafid Padu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tana Tidung atas perhatiannya dalam pembangunan Musala An-Nur.

Serta ia berharap Pemerintah Kabupaten Tana Tidung dapat membantu dalam pembangunan selanjutnya.

“Terima kasih kepada bapak Bupati atas perhatiannya dan telah menyempatkan diri untuk meresmikan Musala ini. Saya berharap pemerintah daerah melalui Bapak Bupati dapat membantu untuk pembangunan Musala An-Nur selanjutnya, yaitu pembangunan pagar untuk Musala An-Nur,” harapnya.

Baca Juga :  Gelontorkan Rp 18,3 Miliar untuk Penanganan Covid-19, Yunus : Saya Apresiasi Langkah Pemkab

Sementara itu, Bupati Tana Tidung Ibrahim Ali dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung dan membantu pembangunan Musala An-Nur.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah KTT mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Bapak Syamsuddin serta para donatur dan semua pihak atas keikhlasannya dalam membangun Musala An-Nur. Semoga Allah SWT selalu melipatgandakan pahala dan menjadi amal jariyah atas pengorbanannya, baik secara fisik maupun materi,” ujar Bupati.

Ia juga menyampaikan agar bangunan musala ini dapat dijaga dengan sebaik-baiknya. Sebagaimana diketahui bersama bahwa dalam ajaran agama Islam, lanjut Bupati, rumah ibadah merupakan sebaik-baiknya tempat di muka bumi. Untuk itu menurutnya perlu dan wajib untuk dijaga dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  Baznas KTT Harap Masyarakat Tunaikan Zakat Sebelum Idul Fitri

Dengan adanya Musala An-Nur di Desa Kujau ini, dikatakannya merupakan salah satu wujud nyata umat Islam dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan dengan Allah SWT, mendidik dan melatih serta membentuk umat yang Islami.

“Dengan adanya musala ini, saya juga mengharapkan dapat dimakmurkan serta dapat mendorong semangat warga dalam melaksanakan ibadah salat berjemaah,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ibrahim Ali juga menyampaikan akan membantu pembangunan Musala An-Nur, melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun 2021.(*)

Reporter: Dwi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed