oleh

Kedatangan Pangkostrad Letjen TNI Eko Margiyono Disambut Bupati Laura

NUNUKAN – Kedatangan Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal (Letjen) TNI Eko Margiyono, M.A, di Nunukan disambut oleh Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid, SE MM, di Bandara Nunukan, Kamis 22 April 2021.

penyambutan Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono dan rombongan dilaksanakan dengan ritual penjemputan tamu seperti tarian tepung tawar dari suku tidung, yang artinya agar selamat dalam segala hal, sekaligus pembacaan selawat. Ini dilakukan untuk pejabat yang baru berkunjung ke Nunukan.

“Selamat datang pak Jenderal TNI Eko Margiyono di Nunukan,” sambut hangat Bupati Nunukan, Hj. Asmin Laura Hafid.

Baca Juga :  LPG 3 Kg Sempat Langka, Robby : Akibat Distribusi Terhambat

Dikatakan Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono, kedatangannya di wilayah perbatasan Kabupaten Nunukan ini untuk memantau secara langsung prajurit yang melakukan tugas di perbatasan.

“Kebetulan hari ini saya rangkaikan dengan kunjungan saya di Poso. Lebih intinya pengecekan kesiapan prajurit saya,” ucapannya.

Selain itu, Letnan Jenderal TNI Eko Margiyono juga akan mendengar keluhan prajurit, apa masalah yang mereka dihadapi, sehingga nantinya bisa ditindaklanjuti. Kerena setiap daerah dalam penugasan itu berbeda-beda problematikanya.

Baca Juga :  Lalu Lintas Komoditas Pertanian di Perbatasan Menggeliat, Pengawasan di Pelabuhan Diperketat Karantina

“Secara pribadi ini kunjungan pertama saya di wilayah Kabupaten Nunukan Kalau untuk kota Tarakan sudah pernah dan Malinau,” jelasnya.

Turut hadir dalam penjemputan itu, Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar SIK, Kodim Nunukan 0911, Letkol Czi Eko Pur Indriyanto, Danlanal Nunukan, Letkol Laut (p) Nonot Eko Febrianto, Komandan Satgas Pamtas RI-Malaysia, Drian Priyambodo, Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, dan pejabat lainnya. (*)

Baca Juga :  Komitmen Kembangkan UMKM, Warga Nunukan Dukung Zainal-Yansen

 

Reporter:  Darmawan

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed