oleh

Hari Kartini, Norhayati: Jangan Takut Bermimpi Hanya karena Kita Perempuan

TARAKAN – Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, memiliki makna yang cukup dalam bagi para perempuan Indonesia. Sebab Kartini yang dinilai sebagai sosok perempuan hebat, mampu menginspirasi banyak orang hingga saat ini.

Tak bisa dipungkiri, banyak perempuan hebat yang saat ini mampu menjadi pemimpin dan mengambil peran penting dalam pengambilan kebijakan. Banyak perempuan yang menduduki jabatan sebagai bupati dan wali kota. Selain itu juga duduk di kursi legislatif.

Di Kaltara sendiri, salah satu perempuan hebat itu adalah Norhayati Andris yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kaltara, Norhayati Andris.

Baca Juga :  LKPj Bupati TA 2019: Pansus Rekomendasikan Perekrutan Guru secara Transparan

Bersamaan dengan momen ini, Norhayati pun tak lupa mengucapkan selamat Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2021. Menurutnya, Hari Kartini bukan sekadar diperingati, tapi dijadikan inspirasi perempuan Indonesia untuk terus berjuang dan bermanfaat untuk keluarga, bangsa dan negara.

“Semoga kita bisa semakin bijaksana sebagai perempaun. Jangan takut bermimpi hanya karena kita perempuan. Lakukan yang terbaik untuk dirimu sendiri, bukan untuk memuaskan orang lain,” terang politisi PDI Perjuangan ini.

Baca Juga :  DPRD Nunukan Umumkan Laura-Hanafiah Bupati dan Wakil Bupati 

“Selamat Hari Kartini untuk perempuan Indonesia semoga kita bisa semakin bijaksana sebagai perempuan,” imbuhnya.(*)

 

Reporter: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed