Benuanta Berbagi Salurkan Paket Sembako ke Panti Asuhan di Nunukan

NUNUKAN – Program Ramadan Benuanta Berbagi tidak hanya menyasar sejumlah panti asuhan di Kota Tarakan. Kali ini, Tim Benuanta di Kabupaten Nunukan pun menyalurkan paket sembako kepada panti asuhan.

Kondisi masih pandemi COVID-19, tentu keadaan perekonomian juga ikut belum normal. Dengan program berbagi ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat yang membutuhkan.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1969 votes

Paket sembako ini bersumber dari donasi para dermawan yang mengikhlaskan separuh hartanya untuk dibelanjakan di jalan Allah SWT. Terlebih di bulan Ramadan, umat Islam berlomba-lomba dalam kebaikan karena nilai pahalanya dilipatgandakan.

Baca Juga :  Arus Balik Lebaran Rawan Perlintasan PMI Ilegal di Nunukan

Tim Benuanta menyambangi panti asuhan yang berada di dua kecamatan di Nunukan, yakni di kecamatan Nunukan Panti Asuhan Anak Yatim Ruhama Aisyiyah dan di kecamatan Nunukan Selatan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al Kautsar pada Rabu (21/4/2021).

Kedatangan Benuanta disambut hangat oleh anak panti Asuhan Aisyiyah. Ketua yayasan Mislia,S.Pd.I, mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan sembako ini, serta apresiasi kepada perusahaan media Benuanta dan para donatur.

Baca Juga :  Lima Unit Motor Ikut Tenggelam Hanya Satu Dapat Dievakuasi

“Kedatangan bapak adalah anugrah bagi anak-anak dan kami berterimakasih atas apa yang diberikan sehingga dapat meringankan beban anak-anak disini,” kata Mislia.

Setelah itu tim Ramadan Benuanta melajutkan perjalanan Menuju LKSA Al Kautsar di Nunukan Selatan, dengan jarak tempuh sekitar 30 menit. Setibanya di lokasi disambut pengasuh LKSA Al Kautsar yakni Ustadz Jupri.

Baca Juga :  Dua Hari Pencarian, Akhirnya 5 Motor Berhasil Dievakuasi

“Terimakasih atas bantuannya, dan semoga kita semua diberkati oleh Allah SWT, sehat selalu Sehingga kita bisa menjalankan bulan suci Ramadhan ini dengan baik. Bantuan yang kami terima ini bisa menjadi berkah,” ucapannya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami. Untuk itu, jangan dilihat dari isinya melainkan manfaat yang diberikan,” jelas Nasrul salah satu Tim Benuanta Berbagi di Nunukan.(*)

Reporter: Darmawan
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *