Wagub Berharap Hubungan Harmonis antara Pemprov dan Korem 092/Maharajalila

TANJUNG SELOR – Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Dr. Yansen TP M.Si menghadiri undangan acara Hari Ulang Tahun ke – 1 Komando Resor Militer 092/Maharajalila (Korem 092/Mrl) dan Buka Bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kaltara pada Selasa (20/4).

Pada kata sambutannya Wagub Yansen TP berharap Korem 092/Maharajalila semakin profesional dalam menjalankan tugas dan dapat membantu tugas Pemerintah Provinsi Kaltara secara maksimal.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1575 votes

“Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara siap mendukung kegiatan Korem 092/Maharajalila sehingga tercipta hubungan kerja yang harmonis antara Korem 092/Maharajalila dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara,” kata Wagub Yansen TP.

Baca Juga :  Gubernur Kaltara Ajak ASN dan Masyarakat Berzakat 

Selain itu, pada momen buka puasa bersama yang juga digelar oleh Korem 092/Maharajalila dan dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kaltara, Wagub Yansen TP mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kegiatan seperti ini sangat penting dan bermanfaat untuk menjaga tali silahturami dan kebersamaan,” sambungnya.

Menurut Wagub Yansen TP, dengan kebersamaan dapat mewujudkan masyarakat yang damai dan sejahtera demi kemajuan bangsa dan negara.

Baca Juga :  Biro PBJ Kaltara Dorong Setiap OPD Gunakan E-Katalog

Sementara itu, Komandan Distrik Militer 092/Maharajalila Suratno menyampaikan Markas Korem (Makorem) 092/Maharajalila saat ini sedang dalam tahap proses pembangunan. Untuk sementara waktu masih bermarkas di Lapangan Tenis Indoor Tanjung Selor.

“Tentunya menjadi harapan kami adanya atensi terkait pembangunan Makorem 092/Maharajalila yang rencananya akan selesai beberapa bulan kedepan,” ujarnya dalam acara yang bertepatan dengan hari jadinya.

Baca Juga :  SAKIP Pemprov Kaltara Ditargetkan Lebih Baik dari Tahun Sebelumnya

Acara ini dirangkaikan dengan ceramah, pemotongan tumpeng, dan pemberian santunan kepada anak yatim berjumlah 50 orang serta makan malam bersama. (ahy)

 

Sumber: Diskominfo Kaltara

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *