oleh

Pemkab Harapkan Pelantikan Bupati Terpilih di Malinau, Keputusan Tunggu dari Pemprov Kaltara

Malinau – Meski belum pasti, namun sebagai langkah antisipasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau, tetap akan melakukan persiapan untuk kegiatan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Malinau di Kabupaten Malinau.

Asisten I Pemkab Malinau Drs. Edy Marwan,.M.Si usai memimpin rapat persiapan kegiatan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih mengatakan saat ini ada 2 opsi yang sedang dibahas terkait dengan pelantikan bupati dan wakil bupati di Malinau.

“Sebenarnya belum pasti kegiatan itu terjadi di Malinau, karena kita juga masih menunggu kabar positif dari pemerintah provinsi, apakah nanti bupati dan wakil bupati kita dilantik di provinsi atau di Malinau. Tapi kita harapnya ya dilakukan di Malinau,” kata Edy.

Edy juga mengungkapkan saat ini Pemkab Malinau hanya sekedar melakukan persiapan saja jika pelantikan dilaksanakan di Malinau.

“Ini antisipasi kita saja, jika nanti benar jadi dilakukan di Malinau maka kita sudah siap untuk menyediakan semuanya termasuk tempat dan segala hal yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Jika Pemrov Kaltara merestui rencana itu, Edy membeberkan kegiatan itu akan dilakukan di ruang terbuka agar publik dapat menyaksikan momen spesial tersebut.

“Random kegiatan sudah kita persiapkan termasuk tempat nanti yang digunakan ialah lapangan prosehat,” ujarnya.

“Namun kita tetap akan mengacu pada protokol kesehatan, seperti jaga jarak antar tamu undangan, serta pembatasan tamu undangan dan kita juga akan melakukan live streaming agar masyarakat Malinau dapat menyaksikan pelantikan dari rumah,” tutupnya.(*)

Reporter: Osarade
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *