oleh

Lantik 3 Pj. Kades, Ibrahim Ali Tekankan Dukung Program Kerja 100 Hari Bupati

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali secara resmi melantik tiga Pejabat Kepala Desa (Pj. Kades) sisa masa jabatan 2016-2021, yang dilaksanakan di ruang rapat Wakil Bupati Tana Tidung, Senin 19 April 2021.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Wakil Bupati Tana Tidung Hendrik, Sekretaris Daerah Said Agil, beserta para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan para Camat se Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Adapun Pj. Kades yang dilantik yaitu Pj. Kades Tideng Pale, Pj. Kades Sesayap, Pj. Kades Tana Merah, sesuai dengan lampiran surat keputusan Bupati Tana Tidung Nomor 140/136/K-IV/2021.

Baca Juga :  Pelantikan Bupati Bulungan dan Tana Tidung Menunggu Surat Kemendagri, Dijadwalkan 17 Februari

Bupati Ibrahim Ali dalam sambutannya mengatakan kepada para Pj. Kades yang baru dilantik, bahwa ini adalah awal dari pengabdiannya dalam membangun desa, serta menjadi tonggak awal dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa.

“Dengan dilantiknya tiga orang pejabat Kepala Desa yang dilaksanakan pada hari ini, maka berarti saudara harus mampu mengambil bagian dan turut berperan serta dalam mendukung pemerintah untuk mewujudkan program 100 hari kerja yang telah dicanangkan, bekerja dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung kawab sesuai dengan fungsi, tugas, wewenang, hak dan kewajiban sebagai Pj. Kades, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, sampai dengan terpilihnya kades difinitif,” jelasnya.

Baca Juga :  Sesuai Visi Misi Ibrahim Ali-Hendrik, Optimis Seluruh Desa di KTT Teraliri Listrik

Sebagai informasi bahwa Pemilihan Kepala Desa Serentak akan dilaksanakan di 32 Desa pada tanggal 30 Juni 2021. Ini sesuai dengan surat keputusan Bupati tentang jadwal tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak KTT tahun 2021.

Pada kesempatan tersebut Ibrahim Ali berpesan kepada para Pj. Kades yang telak dilantik agar tetap menjaga integritas, profesionalitas, serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik dengan baik. Berdedikasi tinggi, dan meningkatkan kualitas kinerja yang disiplin serta bertanggung jawab.(*)

Baca Juga :  Ulang Tahun Ke-34, Vamelia Ibrahim Ali Banjir Doa dan Ucapan Selamat

 

Reporter: Dwi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed