oleh

Bupati Tana Tidung Kunjungi Pasar Ramadan, Minta Pedagang Perhatikan Kebersihan

TANA TIDUNG – Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengunjungi salah satu pasar Ramadan yang berada di Desa Tideng Pale, Kecamatan Sesayap, Kabupaten Tana Tidung (KTT), Senin 19 April 2021.

Kegiatan ini dilakukan Ibrahim Ali secara spontan sebagai bentuk perhatian dan support-nya kepada para pedagang yang rutin berjualan di Stadion Mini Tideng Pale setiap bulan Ramadan.

Baca Juga :  Safari Ramadan di Masjid Baiturrahim, Ibrahim Ali dan Hendrik Beri Bantuan Rp 50 Juta

“Ini spontanitas saya saja, tidak ada agenda saya ke sini, kebetulan saja lewat, jadi saya singgah ke sini,” ungkap Ibrahim Ali.

Kunjungan orang nomor satu di KTT ke Pasar Ramadan itu pun sempat menyedot perhatian warga yang juga berkunjung di sana. Tak ayal, banyak warga yang menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan bupati muda ini.

Baca Juga :  Ulang Tahun Ke-40, Ibrahim Ali Dibanjiri Doa dan Ucapan Selamat dari Berbagai Pihak

Sembari melihat-lihat dagangan yang dijual pedagang, Ibrahim Ali mengatakan dengan adanya pasar Ramadan ini, tentunya dapat menjadi tempat untuk mencari rezeki bagi masyarakat, sehingga bisa menjadi tambahan penghasilan bagi mereka.

Pada kesempatan tersebut, Ibrahim Ali juga mengimbau kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan, baik itu kebersihan tempat berjualan maupun kebersihan dalam makanan yang mereka jual. Sehingga nantinya akan menjadi bertambah ramai terhadap kunjungan para pembeli ke pasar ramadhan tersebut.

Baca Juga :  Wabup Ajak K2SI Agar Bersinergi Dengan Pemda KTT

Tak hanya menyusuri sejumlah lapak jualan pedagang, Bupati juga membeli jajanan yang dijual para pedagang, dan kemudian diantarkannya ke masjid dan pondok pesantren terdekat.(*)

 

Reporter: Dwi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed