oleh

Wakapolres Bulungan Kompol Roberto Asfrianza Dimutasi ke Ditresnarkoba Polda Kaltara

TANJUNG SELOR – Bentuk penyegaran dalam tubuh Polri, Polda Kaltara mengeluarkan surat telegram berupa mutasi beberapa perwira di lingkup Polres jajaran. Salah satunya yang dimutasi adalah Wakil Kepala Kepolisian Resor Bulungan, Kompol Roberto Asfrianza.

“Ya pak Waka Polres akan pindah tugas, TR-nya sudah keluar, hanya saja serah terima jabatannya belum ada info,” ungkap Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro melalui Paur Subbag Humas Polres Bulungan IPDA Tutut Murdayanto kepada benuanta.co.id, Ahad 18 April 2021.

Lanjut Kapolres, penggantinya pun sudah ada, yakni Kompol William Wilman Sitorus, S.I.K. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Malinau. Untuk serah terima jabatan (Sertijab) ini masih menunggu waktu dari pimpinan.

Baca Juga :  Panglima TNI dan Kapolri Ingatkan Forkompimda Blora Waspadai Lonjakan Kasus Covid-19

“Pak Roberto dimutasi ke Ditresnarkoba Polda Kaltara, penggantinya dari Kabag Ops Polres Malinau pak William,” sebutnya.

Masa jabatan Kompol Roberto Asfrianza inipun terbilang lama, setidaknya ada 4 Kapolres Bulungan yang sudah didampingi yakni AKBP Muhammad Fachry, AKBP Andrias Susanto Nugroho, AKBP Yudhistira Midyahwan dan terakhir AKBP Teguh Triwantoro. (*)

Reporter: Heri Muliadi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed