Kapolda Kaltara Sambut Kedatangan Menteri Agama di Tarakan

TARAKAN – Kedatangan Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas untuk pertama kalinya di Tarakan, Kalimantan Utara, disambut sejumlah pejabat, Sabtu 17 April 2021. Salah satunya tampak hadir untuk menyambut adalah Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono M.Hum.

Dalam penyambutan tersebut, Kapolda Kaltara didampingi Dirpolair, Dirpamobvit, Dansat Brimob dan Kapolres Tarakan. Selain itu juga hadir Walikota Tarakan dan sejumlah pejabat lainnya.

Baca Juga: Menag Yaqut Cholil Kunjungi Kaltara, Hadiri Konferensi Wilayah GP Ansor Kaltara

Untuk diketahui, kedatangan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas ini dalam rangka menghadiri kegiatan keagamaan sekaligus bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di Kalimantan Utara.

Baca Juga :  Pertamina Tambah Kuota BBM dan LPG untuk Kebutuhan Ramadan hingga Lebaran

Tiba di Bandara Juwata Tarakan, sekira pukul 11.00 WITA, Menteri Agama yang juga menjabat Ketua Umum GP Ansor tersebut bersama sang istri juga akan menghadiri Konferensi Wilayah GP ANSOR Provinsi Kaltara.

Selain itu juga akan meresmikan 2 Gedung Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan di Kabupaten Nunukan, Penandatanganan Peletakan Batu Pertama, Pembangunan Asrama Haji Transit Kaltara dan pendirian MAN IC persiapan Kaltara di Tarakan.(*)

Baca Juga :  Harga Telur Ayam Ras Mulai Tembus Rp 72 Ribu

 

Editor: M. Yanudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *