oleh

Exit Meeting Pemeriksaan Terperinci LKPD TA 2020 KTT, Wabup Berharap Raih WTP Lagi

TANA TIDUNG – Wakil Bupati (Wabup) Tana Tidung, Hendrik, SH.,MH., menghadiri Exit Meeting Tim Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara), atas Pemeriksaan terperinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) KTT tahun 2020, Selasa 13 April 2021.

Kegiatan berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Tana Tidung dan dihadiri Wakil Penanggungjawab Tim Pemeriksa BPK RI Perwakilan Kaltara Joni Rindra Putra, Ketua Tim Pemeriksa Indah Oktarini, beserta anggota Tim Pemeriksa BPK RI dan kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT).

TANDA TANGAN: Penandatanganan hasil pemeriksaan BPK RI yang dilakukan Wabup Tana Tidung, Hendrik.

Exit meeting yang digelar kali ini merupakan pertemuan akhir dari pemeriksaan terperinci LKPD KTT tahun 2020, yang telah dilakukan tim BPK RI Perwakilan Kalara selama 1 bulan terhitung sejak tanggal 14 Maret 2021.

Baca Juga :  Bupati Launching Inovasi Sidik dan Buku Cerita Lokal Karya Guru se-KTT

Wabup Hendrik dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada tim pemeriksa dari BPK RI yang telah melaksanakan pemeriksaan terperinci atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) KTT tahun 2020.

“Kami telah mendukung dan berusaha semampunya untuk memberikan data yang diperlukan selama pemeriksaan berlangsung, terkait penyajian aset dan persediaan, kami telah berusaha melakukan perbaikan terhadap hal-hal yang menjadi permasalahan sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Baca Juga :  Motor Seruduk Motor di KTT, AN Dilarikan ke RSUD

Selanjutnya Wabup Hendrik berharap dengan pemeriksaan yang telah dilakukan BPK RI di KTT selama 30 hari, dapat mencapai hasil yang diinginkan, sesuai dengan tujuan dan harapan, yaitu mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

“Pada prinsipnya kami berjanji dan berkomitmen akan menyelesaikan permasalahan yang ada dengan sebaik-baiknya dan secepat-cepatnya, sehingga masalah laporan keuangan di KTT bisa lengkap, baik dan bisa meraih WTP kembali,” harap Wabup.

Baca Juga :  Bupati Resmikan Sepala Dalung Jadi Desa Bersih Narkoba

Pada kesempatan itu, atas nama Pemerintah KTT dan Pribadi Wabup Hendrik juga mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa bagi yang menjalankan, dan ibadah puasa di Bulan Ramadan ini diterima Allah SWT.(*)

 

Reporter: Dwi

Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *