oleh

FLASH NEWS! Tolak Diadu Domba, Mahasiswa Malinau di Tarakan Aksi Damai di Banhub

TARAKAN – Pengurus Asrama Malinau Kota Tarakan menggelar aksi damai di Kantor Badan Penghubung (Banhub) Pemprov Kalimantan Utara (Kaltara), di Jalan Mulawarman pada Senin, 12 April 2021siang.

Aksi damai yang digelar para mahasiswa asal Kabupaten Malinau ini menyampaikan apresiasi terhadap Pemprov Kaltara, Polda Kaltara, dan Tim Investigasi yang telah mengeluarkan surat keputusan Bupati Malinau terhadap penanganan sungai Malinau yang sempat tercemar Februari lalu.

“Kami turun untuk aksi damai,” sebut Korlap Aksi Damai, Dany kepada benuanta.co.id.

Aksi ini masih berlangsung di depan Kantor Badan Penghubung Pemprov Kaltara, yang diikuti seluruh mahasiswa asal Malinau yang kuliah di Tarakan.

Dalam spanduk yang para mahasiswa bentangkan, mereka menuliskan “Kami warga Malinau tidak mau diadu domba dan dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab”.

Baca Juga :  Sambil Melepas Lelah, Satgas TMMD Berbaur dan Bercanda dengan Warga

Kemudian spanduk lain ditulis “Terima Kasih Pemprov Kaltara, Pemkab Malinau dan Tim Investigasi dari gabungan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Kapolda Kaltara, Balai Pengamanan dan Penegakan Hukum (KLH), terkait kinerja atas penanganan lingkungan di Kab. Malinau. Malinau Sudah Pulih”.(*)

Reporter : Nicky Saputra
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed