oleh

Atlet Nunukan Raih Mendali Emas di Ajang Horsebow Putra Panahan Championship 2021 Polres Bulungan

NUNUKAN – Kapolres Bulungan menggelar kejuaraan panahan Championship 2021 se Kalimantan Utara (Kaltara). Pada ajang itu, atelet Kabupaten Nunukan meraih medali emas, perak dan menempatkan juara pertama di kelas horsebow putra jarak 20 meter.

“Medali diraih oleh Yusri, juara satu mendali emas, Yusri juara dua proleh perak dan Andi Asri juara tiga hanya perunggu untuk katagori kualifikasi horsebow umum 20 meter Putra,” kata Muhammad Surachman dari atlet Anastasia Archery Club Kepa benuanta.co.id, Senin (12/4/2021).

Baca Juga :  Kebutuhan Ayam Potong Masih Terpenuhi di Nunukan Hingga Idul Adha

Pada kejuaraan ini, Nunukan menurunkan 5 orang dari berbagai club panahan di antaranya, Yusri dari Uhud Archery Nunukan, Agung Surawan dari Marinir Archery Club (Satgas Ambalat 26), Andi Asri dari Sebatik Archery Club, dan Asmar serta Muhammad Surachman dari Anastasia Archery Club.

“Atlet Nunukan mengikuti dua kelas dalam cabang panahan yaitu Hosebow dan Barebow,” jelasnya.

Baca Juga :  Penalti Jorginho Kembali Kunci Kemenangan Chelsea

Dia berharap ke depan semoga semakin banyak bibit-bibit atlet selanjutnya untuk cabor panahan, guna mewakili Kabupaten Nunukan tingkat provinsi bahkan nasional. “Kami berharapan dukunga penuh dari pemerintah untuk membesarkan panahan di Nunukan,” ibuhnya. (*)

Reporter: Darmawan

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed