oleh

Yulius Dinandus Dukung Kebijakan Walikota dalam Prioritaskan Masyarakat Umum 

TARAKAN – Wakil Ketua DPRD Tarakan, Yulius Dinandus mengapresiasi kinerja dan komitmen Walikota Tarakan dalam hal sebagai pengambil kebijakan sebuah daerah dalam prioritas terhadap masyarakat umum.

Hal ini diungkapkanya usai Walikota meresmikan fasilitas keagamaan seperti Gedung Pertemuan Kristiani, Gedung MUI, Gedung Wanita serta pembangunan pasar modern pertama di Tarakan, yakni Pasar Bais, pada Sabtu 10 April 2021 kemarin.

“Selama ini yang menjadi cita-cita kita adalah prioritas kepada kelompok masyarakat umum. Saya tidak melihat satu sisi apakah itu kelompok mana dan gedung mana, dan pada hari ini peletakan batu pertama di gedung serbaguna, bukan Kristen Center tetapi gedung serbaguna. Terus yang kedua peresmian pasar di Kampung Empat, yang ketiga persemian gedung MUI dan hari ini akan peresmian Gedung Wanita,” ujar Wakil Ketua DPRD Tarakan, Yulius Dinandus kepada benuanta.co.id.

Baca Juga :  Penggabungan Pelindo I, II, III dan IV Mulai 1 Oktober 2021, Integrasi antar Pelabuhan Diyakini Tekan Harga Barang

Kinerja yang cukup apik selama 2 tahun memimpin Bumi Paguntaka, Yulius pun mendukung segala bentuk program yang akan dijalankan Walikota. Namun orientasinya masih untuk masyarakat luas.

“Saya mensyukuri semua seperti ini, karena memang itu bagian-bagian tersisahkan kemarin yang belum diselesaikan pemerintahan yang lama dan sekarang menjadi skala prioritas dari Pak Walikota untuk mengerjakan itu. Maka saya selaku pimpinan DPRD sekiranya anggaran yang memang orentasinya kepada masyarakat kecil, kami sangat mendukung semua itu,” katanya.

Baca Juga :  Kebakaran di Gang Tambak RT 15 Tarakan, PMK Berjibaku Padamkan Api

“Kemudian Pak Wali juga sangat komitmen dalam menjalankan RPJMD yang sudah merupakan Perda dan telah kutip sama-sama. Kita harus syukuri itu (komitmen) dalam menjalankan semua kepentingan kepada masyarakat,” tutupnya. (*)

Reporter : Yogi Wibawa 

Editor : Nicky Saputra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed