oleh

Hanura Prediksikan Banyak Parpol dan Masyarakat Dukung dr Khairul 2 Periode

TARAKAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang  (DPC) Hanura kota Tarakan, Yulius Dinandus mengaku tak menutup kemungkinan Partai Hanura dan partai politik lainnya mendukung dr. Khairul menjabat sebagai Walikota Tarakan dua periode pada Pilkada 2024 mendatang.

“Saya rasa tidak menutup kemungkinan, pertama ini kan masih panjang itu kan (Pilwali) masih 2024. Toh penilaian Pak Wali kan belum tuntas ini, masih ada sekitar tiga tahun,” ujar Yulius Dinandus kepada benuanta.co.id, Sabtu (10/4/2021).

Wakil Ketua DPRD Kota Tarakan ini  juga yakin, jika kinerja positif yang dibangun oleh dr. Khairul itu terus berlanjut hingga masa Pilkada akan membawa penilaian positif dari masyarakat Bumi Paguntaka maupun parpol lain untuk mengusung di 2024 mendatang.

Baca Juga :  Ubah Fasilitas Kesehatan dengan Mudah, Mahasiswa Ini Manfaatkan Mobile JKN

“Saya kira itu komitmen, betul-betul dia jalankan dan pro rakyat kemudian tingkat keberhasilannya cukup tinggi bagi kami tidak ada masalah untuk Partai Hanura,” katanya.

“Seandainya Pilkada (terjadi) detik ini, maka sudah positif kami selaku pengurus DPC Partai Hanura Tarakan maka orientasinya kepada Pak Khairul,” imbuhnya.

“Kita tidak boleh mendahului Tuhan, tapi saya yakin dan percaya kinerja Pak Khairul tetap dipertahankan seperti ini saya yakin jangankan Partai Hanura, Partai lain pun selama partai itu orientasinya kepada masyarakat akan mendukung beliau,” tukasnya.(*)

Baca Juga :  Cegah ASF Jelang Natal, Babi Dari Luar Tarakan Dilarang Masuk

Reporter: Yogi Wibawa
Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *