oleh

Bupati Tana Tidung Apresiasi IBI dalam Mendukung Program Pemerintah

TANA TIDUNG – Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Tana Tidung (KTT) berkomitmen untuk mendukung Visi Misi dan Program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali-Hendrik. hal tersebut disampaikan langsung Ketua IBI KTT, Diah Setiorini, A.Md.

Diah Setiorini mengungkapkan, sebagai wujud perhatian IBI kepada masyarakat KTT, khususnya Ibu Hamil serta mendukung program 100 hari Bupati dan Wakil Bupati, Ikatan IBI KTT pada Sabtu 10 April 2021 menggelar bakti sosial dengan membagikan Vitamin dan Suplemen kepada Ibu Hamil.

Baca Juga :  Ulang Tahun Ke-34, Vamelia Ibrahim Ali Banjir Doa dan Ucapan Selamat

“Kami dari IBI akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, karena kami sebagai Bidan tugas dan tanggung jawab kami adalah melayani masyarakat, khususnya kepada Ibu hamil dan Anak. Untuk itu kami akan berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat KTT, serta kami dari IBI juga akan senantiasa mendukung Visi Misi dan Program Bupati dan Wakil Bupati, dengan menurunkan angka stunting serta meminimalisir angka kematian bagi Ibu dan bayi di KTT,” ujar Diah Setiorini.

Baca Juga :  Maju Pilkada KTT, Ibrahim Ali dan Hendrik Kantongi Restu PAN

Sementara itu di tempat yang sama, Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali mengapresiasi dukungan dari IBI kepada pemerintah, dalam mengatasi permasalahan Stunting dan Kematian Ibu dan Bayi.

Bupati berharap agar para bidan dan tenaga posyandu serius melaksanakan tugas dan fungsinya agar menghasilkan komitmen yang baik dalam upaya mewujudkan zero stunting di KTT.

Baca Juga :  Kembali Raih WTP, Ibrahim Ali Harap Bimbingan dan Arahan BPK RI

“Mari satukan tekad dan pemikiran kita menuju Tana Tidung yang lebih baik, terus berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat KTT, sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Saya yakin dan percaya ketulusan dan keiklasan kita dalam melayani, akan membuahkan hasil yang terbaik di kemudian hari,” pungkas Bupati.(*)

Reporter: Dwi
Editor: M. Yanudin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed