oleh

Masyarakat Bulungan Sudah Bisa Menikmati Pertamax Turbo, Destra: Bulungan Pertama di Kaltara

BULUNGAN – Masyarakat Kabupaten Bulungan kini dapat menikmati produk unggulan dan terbaik di kelas BBM berjenis Gasoline yaitu Pertamax Turbo dengan RON 98.

Dihadiri oleh Kepala Dinas Perekonomian Provinsi Kaltara Zakaria, penyaluran perdana Pertamax Turbo di SPBU 63772002 berlokasi di Kecamatan Tanjung Selor KM 2, Kabupaten Bulungan berlangsung secara khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, Selasa (6/4).

Perjalanan sejauh 500 KM dari titik suplai Fuel Terminal Kota Samarinda dilalui oleh Mobil Tangki menuju Bulungan demi menyalurkan produk BBM berkualitas ini.

Ditemui di lokasi SPBU, Sales Branch Manager Retail Rayon VI Kaltimut Destra Rahmayadi menjelaskan bahwa Bulungan menjadi daerah pertama di Kalimantan Utara yang memasarkan produk Pertamax Turbo.

Baca Juga :  Gandeng Hotel, Pemprov Sulsel Keluarkan Kebijakan Wisata Covid-19

“Alhamdulillah hari ini kami dapat pasarkan produk Pertamax Turbo untuk pertama kalinya di Bulungan dan Kalimantan Utara.

Hal ini, juga dilatarbelakangi oleh meningkatnya minat masyarakat Bulungan akan produk Bahan Bakar Khusus terutama di Pertaseries yaitu meningkat rata-rata 80% dari tahun 2019.

Selain itu, hal ini juga sejalan dengan upaya pemerintah untuk melindungi bumi dengan memasarkan produk yang lebih ramah lingkungan.” Tutur Destra.

Baca Juga : 

Zakaria dalam sambutannya mengapresiasi Pertamina dalam berkomitmen untuk menyalurkan energi berkualitas tinggi merata ke daerah-daerah. Ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk dapat menggunakan produk BBM dengan kualitas tinggi.

Baca Juga :  Pangdam VI Mulawarman Lantik Kolonel Inf Suratno Jadi Danrem 092/Maharajalilla

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak SPBU dan Pertamina, yang telah bantu memasarkan produk terbaik Pertamina yakni Pertamax Turbo Ron 98 di Bulungan,” Ungkap Zakaria.

Pada kesempatan berbeda, Unit Manager Comm, Rel & CSR MOR VI Susanto August Satria mengungkapkan bahwa Pertamina terus berupaya meningkatkan pelayanan dan produknya untuk masyarakat, dapat menikmati varian produk yang berkualitas tinggi, dan berupaya menyalurkan energi dengan tepat sasaran.

“Semoga dengan adanya Pertamax Turbo di Bulungan, masyarakat dapat sadar bahwa BBM berkualitas sangat baik untuk performa kendaraannya dan mendukung program pemerintah untuk dapat mereduksi emisi gas buang kendaraan dan menciptakan udara yang lebih bersih dan nyaman,” tutup Satria.(*)

Baca Juga :  Lagi Ngafe, Seorang Kurir Dibekuk Polisi Usai Transaksi Sabu

Editor: Ramli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed