Rodri Tegaskan City Tak akan Fokus Kawal Haaland

Jakarta – Gelandang Manchester City Rodri menegaskan timnya tidak memiliki rencana khusus dalam menghentikan bomber Borussia Dortmund Erling Haaland dalam leg pertama perempat final Liga Champions kedua tim Rabu dini hari nanti.

“Tentu saja menawan sekali penampilan dia sejak muncul,” kata Rodri dalam laman ESPN.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1554 votes

“Dia baru berusia 20 tahun dan dia mencetak banyak gol, tetapi kami tidak akan fokus hanya kepada satu pemain,” sambung Rodri.

Baca Juga :  IMI Kaltara Pilih Jatim Sebagai TC Atlet Sebelum Laga PON XXI Aceh-Sumut

“Borussia Dortmund itu tim yang amat besar di Eropa. Mereka campuran pemain muda dan berpengalaman. Mereka memiliki skuad yang begitu ofensif sehingga kami harus waspada dan memainkan pertandingan kami,” kata Rodri.

Sementara itu manajer Pep Guardiola mengincar semifinal Liga Champions pertamanya sejak menjadi bos City pada 2016.

Sejak ditukangi Guardiola, City mendominasi Liga Inggris. Namun Guardiola menegaskan mereka tak perlu mengangkat trofi Liga Champions hanya demi dianggap yang terbesar di Eropa.

Baca Juga :  Muhammad Ferarri dan Rachmat Irianto Susul Timnas ke Vietnam

“Kami sudah merupakan klub besar, bukan tim, tapi klub besar,” kata Guardiola. “Kami sudah besar tetapi sudah pasti semua orang di sini ingin berusaha lebih baik dalam kompetisi ini.”

“Saya ingin para pemain memenangkan laga ini dan setelah itu Leeds dan kemudian Dortmund. Kita lihat saja. Mentalitas, fokus, kesalahan, jika City yang layak atau Dortmund yang layak berada dalam semifinal,” pungkas Guardiola.(ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *