Hadir Perayaan Paskah, Wabup Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah KTT

TANA TIDUNG – Seluruh Umat Kristiani pada hari ini tanggal 4 April 2021 merayakan Paskah, tak terkecuali Wakil Bupati (Wabup) Tana Tidung Hendrik, SH.,MH,. yang juga merayakan Paskah bersama para Jamaat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) EL-Gibor desa Seludau Kabupaten Tana Tidung (KTT).

Para Jamaat GPdI antusias menyambut kedatangan Wabup Hendrik bersama keluarganya, di samping itu para jemaat juga menilai Wabup Hendrik sebagai salah satu tokoh perekah kehidupan beragama di KTT. Sebab, selain mendukung penuh, Hendrik juga selalu hadir dalam setiap kegiatan keagamaan yang digelar.

Calon Gubernur Kalimantan Utara 2024-2029 Pilihanmu
1583 votes

Ketika menyampaikan sambutannya Wabup berharap melalui Perayaan Paskah, kualitas keimanan dapat lebih ditingkatkan sebagai simbol keberhasilan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara serta menjadi momentum kebangkitan untuk berbuat yang lebih baik bagi menuju masyarakat yang bermartabat, sejahtera, indah dan Humanis (Bersih).

“Tentunya sikap kekeluargaan sebagaimana pesan dari Perayaan Paskah ini, sangat dibutuhkan. Untuk itu melalui Perayaan paskah ini, saya berharap seluruh masyarakat mampu bersama-sama memelihara kerukunan sosial dengan hati yang bersih, tulus dan ikhlas serta toleran terhadap sesama umat beragama, saya juga mengingatkan kepada semuanya untuk dapat bijak dalam bermedia sosial (medsos), jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar dimasyarakat atau medsos, yang dapat menimbulkan perpecahan dimasyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu wabup juga menyampaikan terkait Program 100 hari dan Visi Misinya bersama Bupati Ibrahim Ali, yang saat ini beberapa telah selesai dijalankan dan ada beberapa yang proses realisasi, untuk itu Wabup mengajak seluruh masyarakat untuk dapat berkontribusi dan mendukung program tersebut dalam rangka kemajuan KTT.

“Saya mengajak seluruh Masyarakat KTT untuk bersama-sama mendukung program Pemerintah KTT untuk mensukseskan program pembangunan KTT, yang akhir dari semua ini adalah untuk kesejahteraan Masyarakat KTT dan Kemajuan KTT,” jelasnya.

Serta pada saat menyampaikan sambutannya Wabup juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), sebagai upaya pemerintah untuk menekan angka laju penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya di KTT.

“Dalam kesempatan ini pula, saya terus mengingatkan kepada kita semua, bahwa dalam rangka mengendalikan dan menekan laju perkembangan Covid-19 di KTT, hendaknya kita tidak lengah dan tidak lalai untuk selalu mentaati dan menjalankan Prokes yang telah ditetapkan, dengan harapan, bahwa masyarakat di KTT yang kita cintai ini dapat terhindar dari penyebaran Virus covid-19”. tutupnya.(*)

Reporter: Dwi
Editor: Ramli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *